Teori Konspirasi Klaim Elvis Presley Masih Hidup

    Anindya Legia Putri - 17 Januari 2017 13:05 WIB
    Teori Konspirasi Klaim Elvis Presley Masih Hidup
    (Foto: Aceshowbiz)
    medcom.id, Jakarta: Elvis Presley, sang Raja Rock n Roll meninggal dunia pada 16 Agustus 1977, pada usia 42 tahun. Namun ketenaran membuat beberapa penggemarnya percaya bahwa dia masih hidup dan hanya memalsukan kematiannya.

    Sebab, terdapat berbagai laporan oleh warga Amerika yang mengklaim melihat penampakan Presley.

    Hal ini tentu menimbulkan sebuah teori konspirasi bahwa superstar legendaris tersebut masih hidup dan menghadiri ulang tahunnya yang ke-82 nya, belum lama ini di Graceland.

    Mendorong spekulasi tersebut, terdapat foto acara yang terselenggara pekan lalu. Foto  ini menunjukkan seorang pria berjanggut yang berdiri di antara kerumunan yang berada di halaman depan rumah Persley, di Memphis, Tennessee.

    Pria itu  mengenakan jaket hitam dan topi bisbol dengan  trademark Presley yaitu TCB, yang merupakan kependekan dari Taking Care of Business. Dikatakan jika pria tersebut tampak mirip sekali dengan sang ikon, namun dalam versi tuanya.

    Terdapat juga beberapa pengawal yang berdiri tak jauh dari pria berjanggut tersebut.

    Dilansir Ace Showbiz, Selasa (17/1/2017), foto tersebut awalnya diposting di laman  Facebook "Evidence Elvis Presley is Alive." Berbagai komentar pun membajiri laman tersebut.

    "Itu Elvis kami. Para pengawal begitu jelas. Berharap sangat aku ada di sana. Aku pasti akan mengenalinya," tulis salah satu penggemar Presley.

    Namun, beberapa orang lain juga percaya pria berjenggot itu adalah saudara kembar Presley, yakni Jesse Garon Presley.

     "Saya pikir Jesse ingin diperhatikan! Kenapa ia berdiri di depan kamera tv mengenakan topi menampilkan trademark Presley yaitu TCB!!?!" ucap penggemar lain.

    Saat meninggal, jenazah Presley ditemukan di kamar mandi rumahnya di Memphis, Tennessee, AS. Ikon Rock n Roll era 70-an itu langsung dilarikan ke the Baptist Memorial Hospital. Namun nyawanya tak terselamatkan. Ia mengembuskan nafas terakhir saat tiba di rumah sakit.

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id