Bintang Film Star Wars Andrew Jack Meninggal karena Korona

    Cecylia Rura - 01 April 2020 19:32 WIB
    Bintang Film Star Wars Andrew Jack Meninggal karena Korona
    Andrew Jack (Foto: disney)
    Jakarta: Aktor film Star Wars, Andrew Jack meninggal dunia setelah terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Andrew Jack meninggal pada Selasa pagi, 31 Maret 2020 setelah dirawat di rumah sakit karena komplikasi dan virus Corona.

    "Dia meninggal dunia pagi ini (Selasa) karena Covid-19 di St. Peter's Hospital, Chertsey. Andrew tinggal di sebuah rumah perahu tertua di Thames. Dia sangat mandiri dan begitu mencintai istrinya, Gabrielle Rogers juga seorang pelatih dialek," kata Jill McCullough, perwakilannya dilansir dari Metro.

    Tragisnya, Gabrielle Rogers dikarantina di Australia yang baru terbang dari New Zealand pekan lalu. Dia tak dapat menemui Andrew Jack saat meninggal dunia.

    Andrew Jack memerankan Major Caluan Ematt dalam The Force Awakens dan The Last Jedi. Semasa berkarier, dia pernah bekerjasama dengan Robert Downey Jr. dalam Chaplin (1992) dan Pierce Brosnan dalam Golden Eye (1995).

    Andrew Jack telah menjadi pelatih dialek selama bertahun-tahun. Dia mempromosikan dan mendampingi pelatih yang lebih muda. Dia disebut sebagai pelopor di industri hiburan.

    "Dia menunjukkan kepada produser kami departemen yang diperlukan dan pekerjaan itu penting," kata Jill.

    Semasa hidupnya Andrew Jack dikenal mencintai pekerjaan dan humoris. Dia dikenal bersahabat terhadap klien. Beberapa pekan lalu, dia masih bekerja penuh dan melatih dalam film Batman baru.

    Andrew Jack membentuk aksen middle-earth untuk trilogi film Lord of the Rings. Dia mengajarkan aksen itu kepada para pemain. Dia juga merancang dan mengajar aksen untuk orang-orang Yunani dan Trojans dalam film Troy (2004).

    Andrew Jack meninggal dalam usia 76 tahun.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id