Widi Mulia: Dwi Sasono Pakai Ganja di Rumah

    Dhaifurrakhman Abas - 23 Juni 2020 11:43 WIB
    Widi Mulia: Dwi Sasono Pakai Ganja di Rumah
    Dwi Sasono (Foto: Instagram)
    Jakarta: Penyanyi Widi Mulia menyebut suaminya, Dwi Sasono, menggunakan ganja di rumah. Hal itu diketahui berdasarkan hasil keterangan pemeriksaan.

    "Hasil itunya (pemeriksaan) ternyata dia pakai di rumah," kata Widi melalui podcast di akun YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Selasa 22 Juni 2020.

    Widi menerangkan mengapa dirinya tak curiga meskipun suaminya menggunakan ganja di rumah. Hal ini karena Widi tidak mengetahui bagaimana aroma ganja yang menjadi ciri-ciri barang haram tersebut.

    "Gue enggak pernah nyium, and I don't even know, smell-nya ganja kayak gimana," terang dia.

    Widi juga tak bisa mengidentifikasi prilaku pengguna ganja yang terlihat dari diri Dwi Sasono. Menurutnya, suaminya itu berprilaku seperti orang normal saja.

    "Tindak tanduknya, prilakunya. Prilakunya ya marah-marah. Gue juga marah-marah, istilahnya gitu," tandas Widi.

    Meski begitu, Widi kini meyakini suaminya, Dwi Sasono, kapok pakai ganja. Sebab Dwi Sasono kini diketahui telah berhenti merokok.

    "I'm positive kalau dia benar-benar jera banget. Dia itu langsung berhenti rokok. Aku baru ngobrol pas press release-nya kata pengacara, bapak (Dwi Sasono) udah berhenti merokok," terang Widi.

    Aktor Dwi Sasono dicokok polisi akibat penyalahgunaan narkoba di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Selasa 26 Mei 2020. Dalam penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti ganja seberat nyaris 16 gram.

    Ketika ditangkap, Dwi Sasono mengajukan permohonan untuk direhabilitasi. Asesmen yang diajukan Dwi Sasono untuk rehabilitasi lantas dikabulkan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan karena dianggap memenuhi syarat.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id