Ayah Shandy Aulia Sudah Lama Ingin Bicara Agama dengan Putrinya

    Cecylia Rura - 17 September 2020 11:06 WIB
    Ayah Shandy Aulia Sudah Lama Ingin Bicara Agama dengan Putrinya
    Kemas Yusuf Effendy dan Shandy Aulia. (Foto: YouTube Shandy Aulia)
    Jakarta: Kemas Yusuf Effendy akhirnya berbincang intens perihal keyakinan dengan putrinya, aktris Shandy Aulia. Momen ini sudah lama dinantikan Kemas.

    "Yang papa inginkan, Alhamdulillah sore ini Allah memberikan papa jalan. Kamu membuka dulu masalah agama, itu yang selama ini yang ingin papa bicarakan, ingin papa sampaikan, demi Allah," kata Kemas dikutip di YouTube Shandy Aulia, Rabu 16 September 2020.

    Kemas mengakui, hidupnya terasa hampa. Dia tak lagi memikirkan harta benda kecuali Shandy Aulia. Setiap malam, Kemas mendoakan Shandy Aulia dan keluarga.

    "Papa berkali-kali ngomong sama Tante Yeny, hidupku hampa, semua ini enggak ada apa-apa, aku mati pun kamu harta ambil semua enggak ada artinya, cuma satu pingin sekali ketemu sama dia (Shandy Aulia) untuk belajar agama Islam, untuk dia masuk atau enggak itu urusan nomor 10," kata Kemas.

    Kemas sejak lama ingin membicarakan hal keyakinan dengan Shandy Aulia. Namun, dia menahan diri karena takut putrinya tersinggung.

    "Enggak, dong," kata Shandy Aulia.

    "Alhamdulillah Allah membukakan kamu lebih duu untuk membahas masalah agama, papa lebih senang ini berlanjut, bahkan papa kepingin kirim video yang seorang pendeta, yang benar-benar pendeta," terang Kemas.

    Shandy Aulia memilih keyakinan Kristen sebelum berusia 17 tahun. Meski kini memeluk agama berbeda dengan sang ayah, Kemas meminta anaknya turut mengenal agama Islam. Kendati berbeda keyakinan, rasa sayang Kemas terhadap Shandy Aulia tidak berkurang.

    "Tidak sama sekali, Shan. Malahan langsung dirangkul, lebih dekat lagi kalau bisa. Kita sebagai orang Islam harus memberikan contoh lebih baik lagi kepada orang yang bukan Islam," kata Kemas.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id