Ditinggal Makan di Pinggir Jalan, Mobil Anji Dibobol Maling

    Elang Riki Yanuar - 04 Desember 2020 13:30 WIB
    Ditinggal Makan di Pinggir Jalan, Mobil Anji Dibobol Maling
    Anji (Foto: dok. mi)
    Jakarta: Anji baru saja mengalami musibah tak mengenakkan. Mobil milik Anji dibobol maling saat dipakai oleh dua temannya.

    Mobil tersebut digunakan oleh dua tim Anji yang sedang pergi makan di pinggir. Belum lama ditinggal, mereka mendapati kaca mobil sudah dibobol. Akibat kejadian itu Anji dan timnya kehilangan sejumlah barang berharga.

    "Kaca mobil dirusak kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling. 2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian," tulis Anji di Instagram

    Anji sedang tidak ada di dekat lokasi saat kejadian berlangsung. Namun, yang dia tahu daerah tempat kejadian pencurian itu memang rawan tindakan kriminal.

    "Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur," lanjut dia.

    Ditinggal Makan di Pinggir Jalan, Mobil Anji Dibobol Maling

    Peristiwa membuat penggemar dan rekan sesama musisi prihatin. Vokalis Last Child, Virgoun bahkan bersaksi pernah melihat peristiwa penjambretan di deaerah yang tak jauh dari mobil Anji dibobol.

    "Di Cileungsi due depan mata sih lagi nyetir lihat ibu-ibu naik motor dijambret tasnya sampai ibunya jatoh dari motor dalam keadaan motor lagi jalan," tulis Virgoun di kolom komentar.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id