Pesan Mengharukan Teddy Syah Sebelum Berpisah dengan Rina Gunawan

    Patrick Pinaria - 03 Maret 2021 16:02 WIB
    Pesan Mengharukan Teddy Syah Sebelum Berpisah dengan Rina Gunawan
    Rina Gunawan (Foto: C&R)



    Jakarta: Jenazah Rina Gunawan sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu 3 Maret pagi WIB. Proses pemakaman wanita kelahiran asal Bandung, Jawa Barat, itu memenuhi protokol kesehatan terkait pandemi covid-19.

    Proses pemakaman Rina pun dihadiri pihak keluarganya. Termasuk sang suami, Teddy Syah. Pada saat itu, ia pun melontarkan sejumlah pesan dan doa yang mengharukan sebelum berpisah dengan istrinya.






    "Saya cuma menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas, saya ridho demi Allah. Allah sebagai saksi apa yang kamu lakukan selama ini baik, baik," ucap Teddy sembari menangis di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

    "Engkau sudah menjalankan tugasmu sebagai seorang istri, sebagai seorang ibu. Aku sebagai saksi. Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau telah mengirim istri yang baik kepada hamba," lanjutnya. 

    Artis Indonesia Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa 2 Maret malam WIB. Ia mengembuskan napas terakhirnya setelah tak kuasa menahan penyakit asma yang diidapnya. 

    Sebelumnya, Rina sempat terpapar covid-19. Ia juga harus menjalani perawatan secara intensif selama satu minggu di ruang ICU. Namun, belum diketahui apakah Rina meninggal dengan status covid-19 atau tidak.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id