Donghae Super Junior Ulang Tahun, Siwon Berikan Ciuman

    Sunnaholomi Halakrispen - 17 Oktober 2020 09:00 WIB
    Donghae Super Junior Ulang Tahun, Siwon Berikan Ciuman
    Donghae Suju ulang tahun (Foto: ist)
    Jakarta: Salah satu personel Super Junior, Lee Donghae, berulang tahun pada 15 Oktober 2020. Rekan se-grupnya, Choi Siwon, memberikan ucapan sambil memeluk dan memberikan ciuman.

    Melalui akun Instagram-nya, Siwon mengunggah fotonya sedang mencium pipi Donghae. Pada foto tersebut, terlihat wajah Donghae yang sedang tersenyum sumringah ke arah lensa kamera. Berbeda dengan wajah Siwon, yang bagian matanya ditutup menggunakan emoticon hati.
     
    Ucapan ulang tahun yang diunggah Siwon kali ini sangat menarik perhatian netizen. Khususnya, bagi para penggemar Siwon sendiri maupun penggemar Super Junior atau E.L.F.

    "Happy birthday! @leedonghae I hope you had a great day. You are worthy of love! @superjunior," tulis Siwon sebagai caption foto yang diunggahnya itu.

    siwon cium donghae

    Lantaran artis Korea Selatan yang menjadi Duta UNICEF itu tak pernah mengunggah foto berdua bergaya selfie. Maka unggahan foto kali ini sangat menarik perhatian publik.

    Foto itu pun disukai oleh lebih dari 600 ribu akun Instagram. Bahkan, dipenuhi lebih dari 8 ribu komen yang sebagian besar berharap bisa menjadi posisi Donghae dalam foto tersebut.
     
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id