Aura Kasih Ungkap Tak Pernah Dinafkahi Eryck Amaral

    Sunnaholomi Halakrispen - 03 Mei 2021 17:07 WIB
    Aura Kasih Ungkap Tak Pernah Dinafkahi Eryck Amaral
    Aura Kasih (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Aura Kasih resmi bercerai dengan Eryck Amaral. Aura Kasih mengungkapkan bahwa selama menjadi suaminya dan menghilang selama berbulan-bulan, Eryck tidak pernah menafkahinya.

    "Aku enggak pernah minta dan dia enggak pernah kirim juga, jadi ya sudahlah enggak apa-apa. Selama kita masih bisa buat anak, apa sih yang enggak," tutur Aura Kasih di Jakarta.






    Pada sidang perceraiannya, Aura Kasih pun memilih tidak menuntut persoalan harta gono-gini. Baginya, tentang hak asuh anak merupakan hal yang paling penting.

    "Enggak perlu khawatirlah sama rezeki. Menurut aku untuk Bella sendiri ada rezekinya masing-masing. Jadi enggak perlu harus ribet dengan itu," ucapnya.

    Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengatakan, dirinya dan Eryck telah lama tidak bertemu, bahkan berkomunikasi dengan Eryck. Ia pun tak ambil pusing dan memilih tidak mencari keberadaan suaminya.

    "Sudah tidak ketemu hampir setahun lebih ya. Enggak komunikasi sudah sampai lupa sudah jarang WhatsApp-an, enggak pernah hubungan juga," bebernya.

    Sementara itu, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Aura Kasih mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya pada 17 Desember 2020, dan kini mereka resmi bercerai setelah Eryck tidak pernah memenuhi panggilan sidang.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id