comscore

Manajer Jawab Kabar Pak Tarno Bangkrut

Elang Riki Yanuar - 25 Februari 2021 14:10 WIB
Manajer Jawab Kabar Pak Tarno Bangkrut
Pak Tarno (Foto: instagram)
Jakarta: Kabar mengenai pesulap senior Pak Tarno mengalami kebangkrutan mendadak viral di media sosial belum lama ini. Manajer Pak Tarno menanggapi kabar tersebut.

Kabar Pak Tarno bangkrut berawal dari sebuah video yang menunjukkan dia sedang berjalan kaki sembari menenteng sebuah tas. Kondisi Pak Tarno dianggap berbeda jauh ketika dia tampil di televisi. Dia terlihat lebih lusuh.
Banyak orang menduga kondisi ekonomi Pak Tarno sedang bermasalah. Namun, kabar Pak Tarno bangkrut dibantah sang manajer, Adit. Dia menyebut Pak Tarno masih kerap tampil di televisi dan melakukan pekerjaan lain.

"Berita mengenai Pak Tarno bangkrut itu tidak benar, karena alhamdulillah, Pak Tarno saat ini masih sibuk acara, terutama beliau mempunyai program sendiri di RTV dan sebagai cohost," kata Adit saat dihubungi wartawan.

Adit membenarkan jika pria yang ada di video viral tersebut memang Pak Tarno. Menurut Adit, Pak Tarno saat itu hendak membantu tetangganya yang sedang sakit. Karena lokasinya tidak jauh, Pak Tarno berjalan kaki.

Selain dikenal sebagai pesulap, Pak Tarno, kata Adit memang kerap memberikan pengobatan alternatif kepada orang-orang. Ditambah lagi, keseharian Pak Tarno memang sangat sederhana.

"Jadi soal berita yang lagi ramai itu, dia itu hidupnya memang sederhana, dan dia punya mobil. Kebetulan itu lagi mau membantu orang yang lagi sakit, dekat rumahnya, jadi dia jalan kaki karena enggak jauh," jelas Adit.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id