comscore

Dhena Devanka Ngotot Tuding Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti

Elang Riki Yanuar - 20 Januari 2022 19:00 WIB
Dhena Devanka Ngotot Tuding Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Foto: instagram)
Jakarta: Perceraian artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus bergulir. Pihak Jonathan menghadirkan pamannya, Jason untuk hadir sebagai saksi di persidangan.

Ketika dimintai keterangan, hakim sempat menanyai Jason tentang dugaan perselingkuhan Jonathan dengan artis Ririn Dwi Ariyanti. Pasalnya, tuduhan perselingkuhan itu yang menjadi penyebab retaknya pernikahan Jonathan dengan Dhena.  
Jason kemudian dengan tegas membantah tuduhan itu. Meski Jonathan dan Ririn sama-sama membintangi satu sinetron, Jason menyebut hubungan mereka sebatas teman kerja.

"Jonathan namanya artis ya, kalau hubungan-hubungan gitu mungkin bukan sama Ririn saja, banyak juga teman yang bareng ke Bandung misalnya, main ke mana," kata Jason di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Sebagai keluarga, Jason sebenarnya sudah pernah mengingatkan Dhena untuk tidak membesar-besarkan hubungan Jonathan dan Ririn. Namun, Dhena terlanjur terbakar api cemburu sehingga dia bersikeras meyakini suaminya menjalin cinta terlarang dengan Ririn.

"Dhena bilang ada hubungan sama Ririn, hakim juga tanya. Saya enggak pernah lihat Ijonk ada hubungan sama Ririn. Ijonk pun saya tanya, dia bilang hubungan dia profesional," ucapnya.

Keyakinan suaminya selingkuh itu pula yang memantapkan hati Dhena melayangkan gugatan cerai. Pernikahan yang terjalin sejak 2012 itu segera menemui titik akhir.

Sementara di sisi lain, Ririn Dwi Ariyanti saat ini juga baru saja mengakhiri pernikahannya dengan Aldi Bragi.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id