comscore

Al Ghazali Kaget Maia Estianty Mau Bertemu Lagi dengan Mulan Jameela

Elang Riki Yanuar - 12 Mei 2022 14:33 WIB
Al Ghazali Kaget Maia Estianty Mau Bertemu Lagi dengan Mulan Jameela
Al Ghazali dan Maia (Foto: instagram)
Jakarta: Momen pertemuan kembali Maia Estianty dan Mulan Jameela beberapa hari lalu viral di media sosial. Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali ikut tak menyangka dengan pertemuan mantan rekan di duo Ratu tersebut.

Maia dan Mulan punya hubungan yang penuh liku. Meski pernah menjadi rekan duet, komunikasi keduanya membeku seiring retaknya pernikahan Maia dan Ahmad Dhani. Puncak perseteruan mereka terjadi ketika Ahmad Dhani kemudian menikahi Mulan pada tahun 2009.
Sejak saat itu Maia dan Mulan sudah tak lagi terlihat berkomunikasi. Di beberapa kesempatan, Maia pernah mengungkapkan dirinya sengaja menghindari bertemu Mulan. Namun, kebekuan itu seakan mencair ketika keduanya bertemu.

Dalam video yang beredar, Maia dan Mulan terlihat duduk di satu meja makan. Mereka sempat terlihat saling bersalaman. Kejadian itu membuat Al Ghazali terharu.

"Ya bagus lah, ada hikmahnya juga, sangat tersentuh dan terharu. Aku justru awalnya kaget, ternyata (Mulan Jameela) nyamperin," kata Al Ghazali.

Al berharap hubungan Maia dan Mulan benar-benar bisa mereda. Sebagai anak, Al mengaku senang dua ibu di keluarganya itu tak bermusuhan.

"Semoga ke depannya bisa lebih dewasa lagi, bisa menyenangkan anak-anaknya juga," katanya.

Ahmad Dhani dan Maia sekarang sudah menjalani hidup masing-masing. Maia sudah menikah lagi dengan pengusaha Irwan Mussry. Al pun ingin ada pertemuan keluarga besarnya suatu saat nanti.

"Ya lega tapi belum lega banget, kalau bisa sih kumpul bareng-bareng ya," ujarnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id