comscore

Tanding Tinju, Azka Corbuzier Menang TKO Lawan Vicky Prasetyo

Medcom - 31 Maret 2022 21:45 WIB
Tanding Tinju, Azka Corbuzier Menang TKO Lawan Vicky Prasetyo
Azka Corbuzier menang tinju lawan Vicky Prasetyo (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)
Jakarta: Pertandingan tinju antar selebritas antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo akhirnya dimenangkan oleh Azka dalam dua ronde. Pertandingan digelar pada Kamis, 31 Maret 2022

Azka menang secara TKO (technical knockout) setelah Vicky dinyatakan tidak dapat melanjutkan pertandingan oleh dokter. Usai ronde kedua, Vicky nampaknya mengalami persoalan pada kakinya.
Jalannya pertandingan cukup seru. Keduanya melakukan jual beli pukulan yang efektif sejak awal ronde pertama. Azka terlihat mendominasi pertandingan dengan teknik tinju yang tampak lebih baik dari Vicky.

Pada ronde pertama Vicky nampak terjatuh satu kali. Pada ronde kedua Vicky terjatuh dua kali setelah mendapat tinju bertubi-tubi. Usai ronde kedua, tim dokter melakukan pemeriksaan kepada Vicky dan mengatakan pertandingan tidak dapat dilanjutkan. Terpantau dari tayangan langsung yang disiarkan lewat YouTube Deddy Corbuzier bahwa Vicky mengalami cedera pada bagian kakinya.

"Setelah pertarungan selama dua ronde wasit memberhentikan pertandingan dengan kemenangan TKO karena diberhentikan dokter (akibat) cedera, kemenangan untuk sudut merah Azka Corbuzier," tukas pemandu pertandingan.







(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id