comscore

Impresi Pak Tarno Melihat Anderson Paak, Dikira Dirinya Sendiri

Medcom - 06 Mei 2022 13:28 WIB
Impresi Pak Tarno Melihat Anderson Paak, Dikira Dirinya Sendiri
Pak Tarno (Foto: instagram)
Jakarta: Pesulap Sutarno atau Pak Tarno belakangan ini hangat menjadi topik pembicaraan netizen di sosial media. Pasalnya, penyanyi R&B Anderson Paak yang hadir di acara Met Gala disebut bergaya mirip dengan Pak Tarno.

Pak Tarno mengakui, saat pertama kali melihat foto Anderson Paak di Met Gala, dia mengira bahwa anggota duo Silk Sonic itu adalah dirinya sendiri.
"Iya, aku juga kaget, dikira saya. Awalnya kaget, kok saya bisa ada di situ (Met Gala)." ujar Pak Tarno, ditemui di Jakarta Utara.

Di salah satu video yang beredar di jagat maya memperlihatkan Anderson Paak menari-nari di karpet merah dan mendapat sorakan heboh dari tamu-tamu lainnya. Pak Tarno yang mengira musisi itu adalah dirinya sendiri lama-lama sadar kalau ternyata mereka beda orang.

"Kapan sampai situnya, kan dia nyanyi kan joget-joget, pas lama-lama eh bukan saya." tuturnya.

Wajar saja Anderson Paak disamakan dengan Pak Tarno, sebab kostum dan tata rias yang dikenakan musisi asal Amerika Serikat itu sama persis dengan sang pesulap.

"Saya juga kaget karena mirip banget. Orang saya enggak tahu dan bukan saya, bajunya sama rambutnya sama." imbuh Pak Tarno.

Diketahui dalam acara Met Gala, musisi pemenang piala Grammy Awards tersebut terlihat bergaya mengenakan kaca mata hitam, gaya rambut bob lurus, jas motif floral berwarna kuning keemasan, kemeja biru, dan dasi hitam.

Viralnya persamaan dengan Pak Tarno terdengar ke kuping Anderson Paak, sampai-sampai Anderson Paak mengganti foto profil Instagram dengan foto Pak Tarno. Pak Tarno pun menyapa balik Anderson Paak dengan menyebut diri mereka sebagai kembar. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id