comscore

Jika Rezky Aditya Terbukti Pernah Hamili Wanita Lain, Citra Kirana: Saya Menerima

Elang Riki Yanuar - 28 Mei 2022 17:27 WIB
Jika Rezky Aditya Terbukti Pernah Hamili Wanita Lain, Citra Kirana: Saya Menerima
Rezky Aditya dan Citra Kirana jumpa pers (Foto: Youtube)
Jakarta: Citra Kirana ikut mendampingi suaminya, Rezky Aditya yang sedang diterpa masalah pribadi. Oleh Pengadilan Tinggi Banten, Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis dari putri wanita bernama Wenny Ariani.

Wenny Ariani merupakan wanita dari kehidupan masa lalu Rezky Aditya. Dari hubungan tanpa status itu, Wennt mengklaim melahirkan seorang anak bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey
Rezky sendiri sempat membantah pernah menghamili Wenny dan mengklaim hubungan mereka hanya rekan kerja. Citra Kirana menganggap relasi Rezky dan Wenny hanya bagian dari masa lalu.

“Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semua masa lalunya. Jadi, bagi saya, saya enggak perlu tanya lagi kenapa masa lalunya. Saya juga yakin dengan adanya masalah ini ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua," kata Citra Kirana di kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Sabtu (28/5/2022).

Rezky sendiri langsung menerima permintaan melakukan tes DNA. Citra mengaku siap menerima kenyataan jika suaminya ternyata benar ayah kandung dari anak Wenny.

"Kalau pun memang nanti hasilnya suami saya terbukti atau tidak terbukti jadi ayah biologis ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Saya insyaAllah siap untuk menerima takdir saya secara lapang dada," tururnya.

Sebagai istri, Citra berharap masalah pribadi yang menerpa Rezky bisa segera selesai. Dengan begitu, dia bisa melanjutkan hidup dengan tenang. Sikap Citra itu mendapat pujian dari warganet.

"Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan kepada saya. Jadi, harapan saya sekarang, semoga masalah ini cepat selesai dengan baik sebagaimana semestinya. Saya bisa melanjutkan hidup saya, suami saya, dan keluarga saya dengan tenang tanpa keributan," tuturnya.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id