comscore

Menghilangnya Donna Agnesia Ternyata Prank, Darius Sinathrya Bikin Kesal Netizen

Sunnaholomi Halakrispen - 18 Januari 2022 18:00 WIB
Menghilangnya Donna Agnesia Ternyata Prank, Darius Sinathrya Bikin Kesal Netizen
Darius dan Donna Agnesia (Foto: instagram)
Jakarta: Aktor Darius Sinathrya membuat heboh dengan pengakuan perginya sang istri, Donna Agnesia. Sejumlah netizen (warga net) pun yakin mereka di-prank dan kesal dengan hal tersebut. Dalam hal ini, Darius diduga sengaja membuat heboh hanya demi konten.

Awalnya, Darius mengatakan bahwa istrinya telah berhasil ditemukan. Donna pun mengaku dirinya betah berada di suatu tempat belanja karena menyediakan banyak kebutuhannya. Sehingga, dia enggan untuk buru-buru pulang ke rumah.
"Makanya besok-besok jangan marah-marah lagi ya," ucap Darius dalam video yang diunggah di Instagramnya.

"Siapa yang marah-marah?" tanya Donna sembari tersenyum.

"Soalnya kamu enggak ada kabar, kan kita selama ini memang tidak pernah berhenti memberikan kabar satu sama lain," timpal Darius.

Kini, sudah terjawab bahwa kepergian Donna yang menghebohkan publik itu hanya jebakan untuk promosi. Ketika mempromosikan lokasi pusat perbelanjaan itu, kolom komentar unggahan Darius pun ditutup usai dibanjiri komentar pedas sejumlah netizen.

"Paling enggak suka artis bikin heboh taunya marketing hanya demi cuan. Enggak usah lah ikut-ikutan pada drama," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Iklan banget, ilang beneran kapok. Mana ada istri hilang enggak lapor polisi, malah asik motoran ya sudah lah namanya juga artis," tulis netizen lain.

Sebelumnya, Darius mengunggah tulisan tentang kepergian Donna selama beberapa hari. Dia juga meminta bantuan netizen untuk mencari istrinya.

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus begini, sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya. I miss you, miss your hugs and kisses. Bantu cari dong guys, Donna ada di mana," tulis Darius kala itu.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id