Zayn Malik Tanggapi Kabar Hubungan Sesama Jenis di One Direction

    Agustinus Shindu Alpito - 19 November 2015 16:58 WIB
    Zayn Malik Tanggapi Kabar Hubungan Sesama Jenis di One Direction
    Zayn Malik. (foto:celebuzz.com)
    medcom.id: Rumor soal adanya hubungan sesama jenis di kalangan personel One Direction dibantah oleh Zayn Malik. Mantan anggota One Direction itu memastikan relasi antara sesama anggota boy band asal Inggris itu murni sebagai sahabat.

    "Tidak ada hubungan rahasia terjadi di antara anggota band," tegas Zayn, seperti dilansir dari Huffington Post, Kamis (19/11/2015).

    "Ini bukan lelucon, dan (prasangka) ini masih jadi beban untuk mereka. Mereka sampai takut saling merangkul satu sama lain karena mereka sadar ada prasangka itu. Meski hal itu juga tidak benar, mereka tidak mau melakukan hal yang sebenarnya sangat biasa itu," tambahnya.

    Meski sudah bukan jadi bagian dari One Direction, Zayn tanpa sungkan menceritakan bahwa prasangka dan rumor yang diperbincangkan para penggemar itu bentuk dari perhatian dari para Directioners.

    "Itulah penggemar, mereka sangat antusias dan ketika mereka punya ide di kepala, segala yang tidak berdasar itu terjadi (prasangka dan tuduhan). Jika itu bukan karena rasa antusias, atau tepatnya seperti obsesi, maka kami juga tidak sesukses sekarang," ucap Zayn.



    (LOV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id