Mieke Amalia Akui Kesalahan Pernah Ganggu Pernikahan Tora Sudiro

    Sunnaholomi Halakrispen - 23 Oktober 2020 13:02 WIB
    Mieke Amalia Akui Kesalahan Pernah Ganggu Pernikahan Tora Sudiro
    Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: instagram)
    Jakarta: Mieke Amalia pernah menjadi orang ketiga di tengah pernikahan Tora Sudiro dengan Anggraini Kadiman. Ia berani mengakui kesalahannya dan berharap bisa hidup bersama Tora selamanya.

    "Nggak ada yang bilang apa yang kita lakukan dulu itu benar, iya memang kita salah. Nggak ada yang bilang kita bangga sama apa yang kita lakukan dulu, nggak kok kita nggak bangga," tulis Mieke di akun Instagramnya.

    Model sekaligus pelawak ini mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Tora. Tentu cinta yang ditemukan keduanya tidak dalam kondisi yang tepat karena Tora telah beristri saat itu.

    "Tapi hanya cinta yang kita yakin bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Nggak mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," akunya.

    Baginya, belajar dari masa lalu bisa membuatnya menjadi manusia yang lebih baik. Maka tanpa harus sembunyi, ia mengakui segala kesalahan di masa lalunya itu.

    Wanita yang resmi menikah dengan aktor Tora Sudiro pada Desember 2009 ini menekankan keduanya bukan manusia yang sempurna yang luput dari kesalahan. Namun, tujuan hidupnya kini ialah memberikan segala yang terbaik untuk keluarga tercinta, terutama anak-anak.

    "Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama Bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak-anak sampe nanti mereka siap," tuturnya.

    "InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan. Amin YRA," pungkasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id