Ditangkap, Ajun Perwira Sebut Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba

    Sunnaholomi Halakrispen - 18 Februari 2021 11:56 WIB
    Ditangkap, Ajun Perwira Sebut Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba
    Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Foto: instagram)



    Jakarta: Pengusaha dan sosialita Jennifer Jill ditangkap polisi terkait kasus narkoba bersama anaknya, Philo Paz Armand, dan suaminya, Aktor Ajun Perwira. Namun, Ajun Perwira dan Philo kini telah dipulangkan.

    Ajun dan Philo telah diperiksa pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Jennifer. Usai diperiksa, Ajun bergegas meninggalkan kantor polisi, dirinya dibebaskan karena berstatus sebagai saksi.




    Sedangkan istrinya, berstatus sebagai tersangka. Meskipun demikian, aktor berusia 33 tahun itu menekankan bahwa status Jennifer bisa berubah, karena proses penyidikan masih berlangsung.

    "Kan masih dalam proses penyidikan masih bisa berubah semuanya," tutur Pemeran Sinetron Anak Band itu.

    Ajun Perwira juga mengungkapkan hasil tes urine Jennifer yang negatif narkoba. Namun, ia tidak menjelaskan mengapa Jennifer ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

    "Negatif semua. Jennifer juga negatif tapi masih dalam proses penyidikan saja," pungkasnya.

    Sebelumnya, polisi menangkap Jennifer, Ajun, dan Philo, pada Selasa, 16 Februari 2021. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda, yaitu di rumahnya di kawasan Ancol dan tempat lain di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

    Pada kasus ini, Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika golongan satu. Namun, hingga kini proses penyidikan masih didalami Polres Metro Jakarta Barat.

    "Untuk keterangan lain akan sampaikan setelah mendapatkan informasi dan bukti mendalam. Ini baru saja tadi malam kami periksa. Jadi masih minim keterangan yang bisa kami sampaikan. Saya pasti akan beri tahu yang bisa saya sampaikan. Sementara itu dulu," papar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id