Dinda Hauw Panik Terpapar Covid-19 saat Hamil

    Elang Riki Yanuar - 22 April 2021 21:06 WIB
    Dinda Hauw Panik Terpapar Covid-19 saat Hamil
    Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: medcom)



    Jakarta: Artis Dinda Hauw sempat terpapar virus corona. Situasi itu membuat Dinda dan suaminya, Rey Mbayang panik. Pasalnya, Dinda ketika itu sedang mengandung.

    "Kalau cemas sama kandungan itu pasti tapi alhamdulillah dari dokterku, dia nenangin terus, walaupun aku enggak dikasih obat covidnya. Aku cuma minum vitamin-vitamin saja yang penting jawabannya dokterku jangan stres. Itu yang bisa mengalahkan semuanya," kata Dinda Hauw di Jakarta.






    "Cuma mungkin ada sedikit worry-nya karena ada baby-nya. Cuma ya pas kita kontrol ke dokter sejauh ini ibu hamil yang terkena covid-19 bayinya itu alhamdulillah tetap aman," timpal Rey.

    Dinda kemudian menjalani isolasi mandiri. Dari pengalaman yang mereka alami, pola pikir positif adalah kunci menghadapi covid-19.

    "Kita jadi tahu bahwa kunci utamanya itu mindset, karena obat paling ampuh ya itu. Kalau mindsetnya positif semangat sembuhnya tinggi, imunnya bakal naik pasti," ujar Rey.

    Saat ini usia kandungan Dinda memasuki bulan ketujuh. Mereka antusias menyambut kelahiran anak pertama yang jenis kelaminnya masih dirahasiakan itu.

    "Persiapannya mental, terutama. Karena apa guna kita nyiapin barang baju segala macam kalau mental kita enggak siap. Selebihnya mungkin persiapan baju dan nanya ke ortu gimana jadi seorang ayah seperti apa. Dan yang pasti berusaha lebih bijak dalam melakukan apapun karena takutnya bakal jadi contoh buat anak," jelas Rey.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id