Chrissy Teigen Ungkap Penyabab Keguguran

    Sunnaholomi Halakrispen - 29 Oktober 2020 11:39 WIB
    Chrissy Teigen Ungkap Penyabab Keguguran
    Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: Allen Berezovsky/Getty Images)
    Jakarta: Model Chrissy Teigen harus berduka karena kehilangan bayinya. Akibat keguguran, istri John Legend ini membagikan kisah sedihnya melalui surat yang dikirimkan ke Medium.

    Dikutip dari NBC News, sebelum terjadinya keguguran, Chrissy sempat dirawat di rumah sakit. Berdasarkan diagnosa dokter, ia mengalami solusio plasenta parsial saat mengandung putra mereka, Jack. 

    Chrissy membagikan serangkaian foto yang diposting ke akun Instagram dan Twitter miliknya pada 30 September dan 1 Oktober. Postingan tersebut menggambarkan jenis rasa sakit yang belum pernah dirasakannya sebelumnya.

    "Saya selalu mengalami masalah plasenta," tulis Chrissy.

    "Saya harus melahirkan Miles (anak kedua Chrissy) sebulan lebih awal karena perutnya tidak mendapatkan cukup makanan dari plasenta saya. Tapi (kehamilan) ini solusio pertama saya," tambahnya.

    Perjuangannya dalam kehamilan ketiga itu memiliki masalah dengan plasenta yang lemah. Pendarahan hebat juga terjadi, sampai akhirnya mendapatkan kantong transfusi darah namun gagal membantu kebutuhan cairan untuk si calon bayi.

    "Setelah beberapa malam di rumah sakit, dokter saya memberi tahu saya dengan tepat tentang apa yang saya pikirkan, yaitu sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal," ucap Chrissy.

    "Dia tidak akan selamat dari kondisi ini, dan jika ini berlangsung lebih lama, saya mungkin juga tidak (selamat)," jelasnya.

    Chrissy melahirkan Jack pada usia kehamilan 20 minggu dengan didampingi sang suami dan ibunya. Masing-masing dari mereka menghabiskan waktu pertama dan terakhir dengan Jack, untuk mengucapkan doa dan kalimat perpisahan.




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id