Gilang Dirga Buru Pelaku Penghina Istrinya

    Sunnaholomi Halakrispen - 03 Mei 2021 21:52 WIB
    Gilang Dirga Buru Pelaku Penghina Istrinya
    Gilang Dirga (Foto: instagram)



    Jakarta: Presenter Gilang Dirga geram dengan perkataan orang yang tidak menyukainya alias haters. Dalam hal ini, haters itu menghina istri Gilang, yang dipicu oleh perbincangannya dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora di tayangan Youtube.

    Setelah diunggahnya video perbincangan Gilang dan Lesty, sejumlah netizen (warga net) berkomentar. Salah satunya, menyerang kehidupan Gilang karena menilai Gilang telah mengkritik hubungan Lesty dengan Bizky Billar.






    "Percuma cowok mulutnya lemes begitu. Sebelum Anda mengkritik Leslar (Lesty Kejora dan Rizky Bilar), lebih baik urus diri lo sendiri," tulis salah satu akun netizen kepada Gilang.

    "Pantas bini lo enggak dikasih kepercayaan Allah untuk punya anak. Ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang. Semakin kamu mengkritik Lesti Billar, semakin kamu dicampakan Allah," tambahnya.

    Pernyataan yang menghina keluarganya tersebut membuat Gilang Dirga bereaksi untuk mencari pelaku di balik akun itu. Gilang bertekad mengusut persoalan yang mengaitkan vlog yang diunggah di kanal Youtubenya.

    "Vlog aku tujuannya baik, kau enggak cerna, kau ambil jeleknya saja, vlog orang kau suruh cerna," tulis Gilang.

    Selain itu, Gilang mengunggah satu foto wanita yang mengenakan kerudung bernama Dela Ayu Ferdiana. Wanita itu diduga merupakan pelaku yang menghina keluarganya.

    "Tebang pilih kau! Selama kau menghina aku kumaafkan. Tapi kau mengatai keluarga aku, bini aku, kucari kau! Palak bapak kau selemaknyo kau ngatoi keluargo aku! Habis kau," ungkapnya.

    Di sisi lain, beredar video seorang perempuan bernama Dela Ayu Ferdiana yang menyatakan dirinya tidak pernah mengirimkan pesan kepada Gilang Dirga, bahkan tidak memiliki akun Instagram dan Facebook yang disebutkan Gilang. Gilang juga menyatakan netizen itu bukan pelaku yang dicarinya.

    Netizen yang menghujat istrinya diketahui menggunakan identitas palsu untuk mengelabui Gilang. Gilang pun meminta maaf langsung kepada Dela Ayu Ferdiana karena netizen itu memiliki nama yang mirip dengan orang yang sedang dicarinya.

    "Saya sudah bicara lngsung dengan pemilik akun Dela ayu ferdiana yang asli @dellalapo dan meminta maaf karena nama dia sudah dikaitkan dengan ini. Dia pun setuju untuk melanjutkan pencarian orang ini," papar Gilang.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id