Anji Ditangkap Akibat Narkoba, Istri Akhirnya Muncul

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 Juni 2021 20:10 WIB
    Anji Ditangkap Akibat Narkoba, Istri Akhirnya Muncul
    Anji (Foto: instagram)



    Jakarta: Musisi Anji ditangkap polisi akibat mengonsumsi narkoba jenis ganja. Sang istri, Wina Natalia lama tak muncul di ruang publik sejak penangkapan Anji. Kini, Wina muncul melalui media sosial miliknya.

    Ia tidak buka suara dengan menuliskan kata-kata maupun mengunggah foto aktivitas dirinya. Namun, ia mengunggah ulang kalimat bijak dari salah satu akun Instagram.

     



    "Berjanjilah pada dirimu saat ini agar tak peduli seberapa besar mereka mencoba menjatuhkanmu, atau tak peduli pada apapun yang terjadi dalam hidupmu. Kamu akan bangkit kembali dan sukses," tertulis kalimat itu dalam Bahasa Inggris yang diunggah ulang di Instagram Wina.

    Kalimat tersebut seakan memperlihatkan kondisi yang dialami Wina Natalia saat ini. Ia tampak seperti sedang menguatkan dirinya terkait permasalahan hidup yang harus dihadapinya.

    Di sisi lain, dari pihak keluarga Anji baru sang kakak Erie, yang buka suara ketika menjenguk Anji di Polres Jakarta Barat. Kala itu, Erie mengatakan bahwa Wina belum menjenguk suaminya, namun suatu saat akan datang ke tempat Anji ditahan.

    "Nanti (Wina menjenguk Anji), sementara aku saja, pintunya lewat aku," tutur Erie kepada wartawan.

    Sementara itu, Anji mengonsumsi narkoba sejak sembilan bulan yang lalu. Atas perbuatannya, Anji dijerat Pasal 127 dan Pasal 111 ayat 1 Undang-undang No. 35 Tahun 2009. Kedua pasal itu terkait penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

    Musisi yang memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu ditangkap oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Tepatnya, pada Jumat, 11 Juni 2021.

    Anji ditangkap di salah satu studionya yang berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pihak kepolisian belum merilis lebih lanjut terkait penangkapan ini.

    Tak hanya mengamankan narkoba yang dimiliki Anji, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Namun, detail beragam barang bukti tersebut akan disampaikan pada rilis selanjutnya.

    Sementara itu, Anji merupakan penyanyi solo, yang pernah menjadi vokalis band Drive. Nama Anji mencapai puncak popularitas saat merilis single berjudul "Dia".

    Ia juga sempat menjadi kontroversi karena unggahan video di kanal Youtubenya viral. Pada video yang telah dihapus itu, ia berbincang dengan Hadi Pranoto yang disebut profesor sekaligus pakar mikrobiologi, yang mengklaim penciptaan obat herbal pertama penyembuh covid-19.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id