Taqy Malik Tanggapi Tuduhan Ayahnya Lakukan Penyimpangan Seks ke Istri

    Elang Riki Yanuar - 15 September 2021 13:45 WIB
    Taqy Malik Tanggapi Tuduhan Ayahnya Lakukan Penyimpangan Seks ke Istri
    Taqy Malik dan ayahnya (Foto: instagram)



    Jakarta: Taqy Malik akhirnya menanggapi tuduhan yang menerpa sang ayah, Mansyardin Malik. Mantan suami Salmafina Sunan ini mengaku tidak tahu permasalahan ayahnya.

    Mansyardin dituduh mantan istrinya, Marlina Octoria melakukan hubungan seks menyimpang. Mansyardin dan Marlina menikah pada Juli 2021. Namun, Taqy mengaku tidak tahu ayahnya menikah lagi.

     



    "Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," kata Taqy Malik dalam video yang dia unggah ke media sosial.

    Lantaran tidak tahu menahu persoalan sang ayah, Taqy merasa tak berwenang memberikan bantahan. Dia menyerahkan segala urusan kepada sang ayah untuk menyelesaikan masalah.

    "Kami percayakan 100 persen kepada abi, sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah.. Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian ini. Dikarenakan yang bersangkutan lebih berwenang untuk mengklarifikasi secara langsung," tuturnya.

    Namun, sebagai anak, Taqy tetap memberikan dukungan penuh kepada sang ayah. Dia yakin ayahnya tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan mantan istri sirinya.

    "Saya sebagai anak tetap men-support dan mendoakan ayah saya. Sekali lagi saya meminta maaf yang menyangkutpautkan nama saya," katanya.

    Sebelumnya diberitakan, Marlina mengaku menjadi korban kekerasan Mansyardin tak lama setelah menikah. Akan tepati, pihak Masyanrdin membantah hal itu.

    Meski begitu, Mansyardin mengakui telah menikahi mantan model majalah dewasa itu. Namun, dia menyebut sudah menceraikan Marlina setelah dua bulan menikah.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id