Jessica Iskandar Khawatir Aturan New Normal untuk Kegiatan Sekolah

    Dhaifurrakhman Abas - 03 Juni 2020 17:09 WIB
    Jessica Iskandar Khawatir Aturan New Normal untuk Kegiatan Sekolah
    Jessica Iskandar dan anaknya (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktris Jessica Iskandar khawatir dengan wacana membuka kembali kegiatan belajar mengajar di sekolah semasa kenormalan baru atau new normal. Dia takut anaknya tak bisa menyesuaikan diri.

    "Takutnya terjadi apa-apa, kan sekarang lagi virus yang gampang menular," kata Jessica, ketika ditemui di Jakarta, Selasa 2 Juni 2020.

    Menurut Jessica, anaknya yang bernama El Barack sudah dibiasakan untuk menjaga diri semasa pandemi virus korona dengan menjaga kebersihan dan jarak. Namun tetap saja, dia khawatir jika kegiatan belajar mengajar dilakukan.

    "Sebenarnya dia (El Barack) sudah ngerti (aturan menjaga jarak dan kebersihan), tapi kan namanya anak-anak apalagi masih usia enam tahun, terus kayak antara teman dia enggak jaga jarak."

    Lebih lanjut, Jessica mengaku masih akan melihat bagaimana perkembangan aturan kenormalan baru di tengah pandemi virus korona. Dia juga akan menunggu hasil keputusan pihak sekolah mengenai pengaktifan kembali kegiatan belajar mengajar.

    "Kalau aku sih, pastinya aku kan melihat situasi dulu. El Barack kan apa lagi pindah ke sekolah baru. Kan kemarin TK di sekolah lama itu kan cuma sampai TK, jadi dia mau masuk SD mesti pindah sekolah baru," tandas dia.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id