Perjalanan Glenn Fredly Menjadi Seorang Ayah

    Cecylia Rura - 09 April 2020 00:08 WIB
    Perjalanan Glenn Fredly Menjadi Seorang Ayah
    Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: Instagram @mutia_ayuu)
    Jakarta: Bahtera rumah tangga Glenn Fredly kembali dimulai ketika menikahi Mutia Ayu pada Senin, 19 Agustus 2019 di kawasan Jakarta Selatan. Berselang tiga bulan, pada November, Mutia Ayu tengah mengandung anak dari Glenn Fredly.

    Buah hati mereka, seorang bayi perempuan lahir pada Sabtu, 29 Februari 2020. Glenn dan Mutia menamai putrinya dengan Gewa Atlana Syamayim. Hari bahagia itu pun diunggah Glenn Fredly melalui media sosial.

    "Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA. Terimakasih atas doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Let's rock the world together Gewa! 28 Feb 2020," tulis Glenn Fredly.

    Pada 4 April 2020, Glenn Fredly mengunggah video kebersamaan dengan Mutia Ayu saat berada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Momen itu sebagai bentuk ucapan ulang tahun kepada Mutia Ayu genap berusia 25 tahun.

    "Happy birthday istriku tercinta @mutia_ayuu. Semesta menjagamu dan kita bersama selalu... Amsal 31:30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," tulis Glenn Fredly.

    Masih pada Rabu, 8 April 2020, Mutia Ayu mengunggah potret bersama Glenn Fredly. Unggahan itu berisi pesan pujian untuk Glenn.

    "Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengeri, Gewa pasti akan berkata 'Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah. Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 hari pasca lahiran," tulis Mutia Ayu.

    Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB karena meningitis. Menurut pernyataan resmi dari keluarga, Glenn Fredly dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan sejak bulan lalu karena mengeluh sakit.

    Glenn Fredly meninggal dunia dalam usia 44 tahun. Jenazah Glenn Fredly rencananya disemayamkan Kamis, 9 April 2020 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB.

    Pihak keluarga meminta agar kerabat dan kawan sejawat tak melayat karena melihat situasi pandemi Covid-19 yang terjadi.





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id