Glenn Fredly Sambut Kelahiran Putri Pertama dengan Mutia Ayu

    Cecylia Rura - 29 Februari 2020 10:29 WIB
    Glenn Fredly Sambut Kelahiran Putri Pertama dengan Mutia Ayu
    Glenn Fredly (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Musisi Glenn Fredly menggendong putri pertama, buah pernikahan dengan Mutia Ayu. Kabar ini disampaikan Glenn Fredly melalui media sosial, Sabtu, 29 Februari 2020.

    "Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA. Terima kasih atas doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Let's rock the world together Gewa! 28 Feb 2020," tulis Glenn.

    Gewa Atlana Syamayim lahir pada tahun kabisat, di mana 29 Februari hanya ada dalam empat tahun sekali. Unggahan foto Glenn Fredly dan Gewa mendapat apresiasi love lebih dari 20 ribu akun sejak diunggah sekitar pukul 08.00 WIB.

    Glenn Fredly dan Mutia Ayu melakukan resepsi pernikahan di Taman Kajoe, Ampera, Kemang, Jakarta Selatan pada Senin, 19 Agustus 2019. Acara memang digelar tertutup dan hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat.

    Sebelum Mutia Ayu, Glenn Fredly sempat berumah tangga dengan Dewi Sandra. Namun pernikahan yang juga tak bertahan lama tak kunjung diberi keturunan.




    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id