Antisipasi Korona, Jessica Iskandar Tunda Pernikahan

    Dhaifurrakhman Abas - 16 Maret 2020 18:46 WIB
    Antisipasi Korona, Jessica Iskandar Tunda Pernikahan
    Jessica Iskandar (Foto: Instagram @inijedar)
    Jakarta: Rencana pernikahan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa ditunda. Hal ini demi menghindari penyebaran virus korona.

    "Untuk keselamatan dan kesehatan semua orang, dan untuk mengantisipasi covid-19 (korona), pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ditunda," kata Weddingku Group, sebagai media eksklusif, saat dihubungi Medcom.id, Senin 16 Maret 2020.

    Kedua calon mempelai sedianya melakuka  prosesi pernikahan di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu 22 Maret 2020. Hingga kini Weddingku belum memastikan jadwal pengganti pernikahan tersebut.

    "Belum ada pergantian jadwal," ucapnya.

    Lebih lanjut, Weddingku Group, sebagai media eksklusif pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengatakan akan menginformasikan jadwal pernikahan keduanya melalui Instagram @weddingku.

    "Any update akan kita kabari," tandasnya.

    Diketahui, sebelumnya Jessica Iskandar pernah menikah dengan pria berkebangsaan Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Namun keduanya resmi bercerai pada 2014 lalu.

    Usai bercerai, Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar ini kemudian menjalin hubungan asmara dengan model asal Australia, Richard Kyle. Setelah dua tahun menjalani masa pacaran, keduanya memutuskan menikah yang rencananya akan digelar pada 22 Maret 2020.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id