Baru Bebas, Ahmad Dhani: Saya Tetap di Dunia Politik!

    Dhaifurrakhman Abas - 30 Desember 2019 13:52 WIB
    Baru Bebas, Ahmad Dhani: Saya Tetap di Dunia Politik!
    Ahmad Dhani bersama keluarga dan pendukungnya dari Rutan Cipinang menuju Pondok Indah (Foto: Medcom.id/Abas)
    Jakarta: Musisi Ahmad Dhani mengaku akan tetap berpolitik usai dinyatakan bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, hari ini, Senin 30 Desember 2019. Hal itu dia sampaikan sesaat setelah tiba di rumahnya.

    "Saya tetap dalam dunia politik," kata Dhani saat dijumpai di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 30 Desember 2019.

    Dia juga mengaku akan tetap mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi bakal calon presiden berikutnya. Meskipun saat ini Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

    "Saya tetap mendukung bapak Prabowo jadi Presiden di masa depan."

    Lebih lanjut, Dhani mengucapkanrasa syukurnya telah melalui masa hukuman 11 bulan di balik jeruji. Dhani juga berterimakasih terhadap para tokoh yang membantu dan mendukung dirinya hingga saat ini.

    "Saya berterimakasih kepada semuanya, Pejabat, Bang Japar, Law Firm, Laskar Bugis Makassar. Dan our chairman Pak Prabowo," tandasnya.

    Diketahui, Ahmad Dhani menghirup udara bebas hari ini setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan di penjara. Hal ini akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada 2018.

    Dia divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, lalu mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan. Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya kemudian dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur. 
     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id