comscore

Chris Martin Masih Cinta Gwyneth Paltrow

Triyanisya - 27 Juli 2014 16:35 WIB
Chris Martin Masih Cinta Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow & Chris Martin (Foto:Nydailynews)
medcom.id, Los Angeles: Chris Martin mengaku masih ada cinta antara dirinya dengan mantan istri, Gwyneth Paltrow. Penyanyi berusia 37 tahun itu mengaku, ia dan Gwyneth masih saling cinta, meskipun bercerai pada awal tahun lalu. 

Keduanya bahkan masih tinggal bersama untuk merawat anak mereka. Meski begitu, mereka sudah yakin bahwa mereka tidak akan kembali menjadi pasangan suami istri.
Dalam sebuah acara radio 'Valentine in the Morning' pada Jumat, 26 Juli 2014, Chris mengatakan, "Kenyataannya adalah, aku tidak terlalu suka membicarakan tentang ini (hubungan dengan Gwyneth), tapi apa yang telah kami beritahu kepada semua orang di awal tahun kemarin itu benar."

Seperti disitat Femalefirst, Minggu (27/7/2014), vokalis Coldplay ini juga mengatakan, "Kami sangat dekat. Kami tidak lagi bersama-sama, tapi kamu tahu, itulah kenyataannya, dan ya..itu saja. Ada banyak cinta di antara kami. Tidak ada skandal, aku takut. Aku berharap aku bisa membuat skandal."

Chris dan Gwyneth mengumumkan perceraian melalui pernyataan 'Consciously uncoupling' pada Maret lalu setelah 10 tahun menikah. Tapi keduanya masih terus tinggal bersama-sama sebagai keluarga dengan anak-anak mereka, Apple (10), dan Moses (9).

"Sekitar dua tahun lalu aku merasa sangat berantakan karena aku tidak bisa menikmati sesuatu yang aku rasa bisa melakukannya dengan baik. Aku tidak bisa menikmati hal-hal luar biasa yang ada di sekitarku karena aku merasa terbebani dengan hal itu. Aku tidak perlu menyalahkan siapapun, dan aku mencoba membuat perubahan," tuturnya.


(ROS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id