John Legend Protes Kebijakan Donald Trump

    Elang Riki Yanuar - 30 Januari 2017 12:20 WIB
    John Legend Protes Kebijakan Donald Trump
    John Legend (Foto: reuters)
    medcom.id, Jakarta: John Legend mengecam kebijakan Donald Trump yang melarang warga dari negara muslim masuk ke Amerika. Sejumlah aktivis berkumpul di beberapa bandara Amerika menentang kebijakan kontroversial itu.

    Donald Trump baru saja menandatangani kebijakan melarang warga dari tujuh negara muslim datang ke Amerika. Tujuh negara itu yakni, Irak, Suriah, Iran, Libia, Somalia, Sudan, dan Yaman. Dia juga menangguhkan program penerimaan pengungsi di Amerika.

    "Los Angeles merupakan rumah bagi banyak imigran, begitu banyak orang-orang kreatif, begitu banyak pemimpi. Amerika kita sangat besar, gratis dan terbuka bagi semua ras, semua negara dan semua agama," kata John Legend seperti dikutip Contactmusic.

    Keputusan Trump itu memang pernah dia lontarkan semasa kampanye. John Legend pun jauh-jauh hari mengutuk rencana Trump kala itu. Namun apa daya, Trump ternyata memenangkan pemilihan presiden mengalahkan Hillary Clinton.

    "Visi Amerika berlawanan dengan Presiden Trump. Secara khusus aku menolak visi Donald Trump dan menegaskan bahwa Amerika harus lebih baik dari itu," ujarnya.

    Sikap John Legend itu seperti diamini sang istri, Chrissy Teigen. "Donald Trump itu tidak sehat. Dia penjahat kemanusiaan," tulis Chrissy di media sosial.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id