Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba, Ajun Perwira Masih Diperiksa Polisi

    Elang Riki Yanuar - 17 Februari 2021 21:25 WIB
    Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba, Ajun Perwira Masih Diperiksa Polisi
    Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Foto: instagram)



    Jakarta: Polisi menetapkan pengusaha Jennifer Jill sebagai tersangka kasus narkoba. Sementara suami Jennifer, aktor Ajun Perwira masih berstatus sebagai saksi.

    Jennifer Jill dan Ajun ditangkap di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta pada Selasa, 16 Februari 2021. Anak Jennifer dari pernikahan sebelumnya yang bernama Philo juga turut ditangkap.




    "Hasil pemeriksaan sementara, sejak tadi malam hingga hari ini satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ. Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan Philo anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi dan keterangan lebih dalam," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

    Jennifer Jill terlibat penyalahgunaan narkoba golongan satu. Saat ini polisi masih menunggu hasil tes urine Jennifer. Polisi baru akan merilis penangkapan Jennifer dan Ajun besok atau lusa.

    "Untuk keterangan lain akan sampaikan setelah mendapatkan informasi dan bukti mendalam. Ini baru saja tadi malam kami periksa. Jadi masih minim keterangan yang bisa kami sampaikan. Saya pasti akan beri tahu yang bisa saya sampaikan. Sementara itu dulu," tutup Ronaldo.

    Jennifer Jill merupakan seorang pengusaha dan sosialita. Namanya mencuat ketika menikah dengan Ajun Perwira pada 2019. Usia Jennifer dan Ajun yang terpaut 17 tahun membuat pernikahan mereka ramai diperbincangkan.

    Jennifer Jill merupakan anak dari aktris senior Rae Sita Supit. Dia bertemu Ajun ketika sang aktor muda sedang manggung di kelab malam milik Jennifer.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id