Jeff Smith Pakai Narkoba Sejak Lulus SMA

    Elang Riki Yanuar - 19 April 2021 20:46 WIB
    Jeff Smith Pakai Narkoba Sejak Lulus SMA
    Jeff Smith (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktor Jeff Smith harus berurusan dengan polisi ketika ditangkap terkait kasus narkoba pekan kemarin. Dari tangan Jeff, polisi menyita ganja sebanyak 0,52 gram dan 44 gram tembakau, dan dua botol liquid vape.

    "Ada dua botol yang berisikan cairan liquid vape, yang diduga merupakan cairan ganja sintetis. Tembakau 44 gram itu negatif tidak mengandung narkotika, kemudian jenis cairan liquid vape juga negatif, tidak mengandung kaitannya dengan narkotika. Untuk yang 0,52 gram sudah kami cek dan hasilnya positif adalah ganja," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta, Senin (19/4/2021).






    Menurut Ady, aktor 23 tahun itu terbilang dekat dengan narkoba jenis ganja. Di rumah Jeff, polisi mendapati sejumlah buku terkait dengan ganja. Kepada polisi, Jeff menggunakan ganja selepas lulus sekolah.

    "Dari hasil pengakuan tersangka, bahwa yang bersangkutan mulai menggunakan ganja ataupun sejenisnya pada saat selesai SMA," ujarnya.

    Jeff bukan tanpa upaya untuk lepas dari jerat narkoba. Pada akhir tahun lalu dia berinisiatif datang ke tempat rehabilitasi. Tapi jerat narkoba terlalu kuat mencengkram Jeff sehingga dia sulit lepas.

    "Yang bersangkutan pernah dilakukan rehabilitas pada Desember 2020. Rehabilitasi mengajukan sendiri, bukan pada konteks tertangkap," ujarnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id