Bintang Start-Up Suzy Bikin Kaget Guru Les

    Sunnaholomi Halakrispen - 29 April 2021 11:19 WIB
    Bintang Start-Up Suzy Bikin Kaget Guru Les
    Suzy (Foto: via Soompi)



    Jakarta: Pemeran utama wanita dalam drama Korea Start-Up, Bae Suzy, mengungkapkan dirinya masih gemar bermusik. Bahkan, ia meluangkan waktu untuk menciptakan lagu. Salah satunya, lagu berjudul "Oh, Lover," yang diproduksi sambil berlatih kord gitar.

    "Biasanya, saya menulis lirik dan kemudian melampirkan melodi, tapi lagu ini dibuat dengan cara yang berlawanan," tutur Suzy kepada majalah Harper's Bazaar, dilansir dari Soompi.






    "Saya ingin menggambarkan perasaan jatuh cinta yang kekanak-kanakan, jadi saya sengaja menggunakan lirik bahasa Inggris yang mudah dan intuitif daripada bahasa Korea," tambahnya.

    Mantan member girlband Miss A ini menceritakan, awalnya belajar bermain gitar listrik sendiri dengan menonton video di youtube. Kemudian, ia belajar lebih serius dengan mengikuti kursus gitar.

    "Baru-baru ini, saya mulai menerima pelajaran resmi, dan guru terkejut karena saya tahu banyak kord yang relatif sulit, mengingat saya mempelajarinya sendiri melalui YouTube," paparnya.

    Sedangkan terkait rencana merilis album, Suzy menjelaskan bahwa dirinya masih butuh latihan. Nantinya, ia akan merilisnya melalui album setelah semua ide dan karyanya selesai dibuat. 

    "Meski butuh waktu lama, itu sesuatu yang ingin saya capai suatu hari nanti," akunya.

    Di sisi lain, ketika bermusik, Suzy mendapatkan inspirasi dari film atau musik. Begitu juga dengan film Minari yang pemainnya meraih penghargaan dalam ajang bergengsi, Piala Oscar. Film Minari berhasil membuat Suzy menangis karena teringat orang tuanya. 



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id