Zee Zee Shahab Banyak Berubah karena Pandemi Korona

    Elang Riki Yanuar - 14 November 2020 07:00 WIB
    Zee Zee Shahab Banyak Berubah karena Pandemi Korona
    Zee Zee Shahab dalam acara Ngobras Spesial bersama Medcom.id.
    Jakarta: Pandemi korona yang melanda Indonesia meninggalkan banyak sisi bagi artis Zee Zee Shahab. Di satu sisi, aktivitas Zee Zee menjadi terbatas, tapi di sisi lain juga membawa perubahan positif bagi ibu dua anak tersebut.

    Banyak hal yang berubah dalam hidup Zee selama pandemi korona. Mulai dari pola pikir hingga pola makan.  Istri presenter Prabu Revolusi ini menganggap perubahan itu sebagai hikmah di balik musibah pandemi.

    "Semenjak pandemi ini banyak banget hal yang membuat aku sadar. Termasuk pola pikir, pola makan, pola hidup sehat. Jadi mengubah total hidup aku. Ada hikmah di balik pandemi," kata Zee Zee Shahab dalam acara Ngobras Spesial bersama Medcom.id.

    Sejak lebih banyak di rumah, Zee mulai menghilangkan kebiasaan negatif seperti memikirkan hal secara berlebihan. Kebiasaan itu dia coba terapkan juga bersama sang suami dan anak-anaknya.

    "Berusaha enggak overthinking. Berusaha mikirin yang enggak terlalu penting. Misalnya milih pekerjaan. Biasanya suka mikir kalau aku ambil pekerjaan ini nanti bla bla bla. Kalau sekarang enggak. Oke aku suka kerjaan itu, aku ambil, aku jalani. Semakmimal mungkin hasilnya pasti happy," ujar Zee Zee.

    "Dulu kalau mau main sinetron lihat karakternya, materinya. Kalau sekarang lebih ke nyaman atau tidak, akan menyita waktu banyak atau tidak, anak-anak nanti bagaimana. Kalau waktu di lokasi banyak, enggak akan ambil," lanjut dia.

    Di sejumlah daerah masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Zee Zee pun meminta masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ketika beraktivitas di luar rumah.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id