Al Ghazali Berharap Kabut Asap Cepat Sirna

    Anindya Legia Putri - 30 Oktober 2015 12:27 WIB
    Al Ghazali Berharap Kabut Asap Cepat Sirna
    Al Ghazali. (Foto:Antara/Teresia May)
    medcom.id, Jakarta: Bencana kabut asap yang menimpa beberapa wilayah di Sumatera dan Kalimantan hingga kini belum menemukan titik terang. Terkait hal tersebut, anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, mengaku prihatin dan ikut berduka.

    Menurut Al, kabut asap semakin hari kian parah. Meskipun saat ini pemerintah Indonesia telah meminta bantuan negara tetangga untuk menghentikan kobaran api di berbagai titik di Sumatera dan Kalimantan.

    "Iya, kabut asap parah banget, semakin lama semakin parah. Apalagi, kabut asap tersebut dapat mengganggu pernapasan hingga dapat menyebabkan kematian. Aku sangat khawatir akan hal itu," ujar Al saat ditemui di Central Park, Jakarta, Kamis 29 Oktober.

    Remaja yang kini juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini pun berharap agar segala upaya untuk menghentikan kabut asap dapat terealisasi dan berharap tidak lagi memakan nyawa para korban.

    "Ya, semoga aja masalah kabut asap ini bisa cepat terselesaikan. Biar tidak memakan korban. Kasihan kalau mereka merasakan hal ini terus menerus," paparnya.

    (LOV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id