Ariana Grande Minta Penggemarnya Segera Vaksin

    Agustinus Shindu Alpito - 02 Agustus 2021 09:42 WIB
    Ariana Grande Minta Penggemarnya Segera Vaksin
    Ariana Grande (Foto: AFP)



    Jakarta: Ariana Grande meminta penggemarnya untuk sesegera mungkin mendapatkan vaksin covid-19. Hal itu dia sampaikan lewat kepada 256 juta pengikutnya di Instagram.

    "Ini adalah pengingat bagi Anda, untuk mendapat vaksin jika Anda telah memenuhi syarat. Pandemi ini belum berakhir! Bagikan informasi kepada sesama sedapat mungkin, karena saya peduli. Saya ingin membantu siapa saja yang penasaran dan ragu dalam membuat keputusan (terkait vaksin). Varian Delta ini baru dan data terus berubah sepanjang waktu. Saya akan memberikan beberapa tautan untuk Anda, tetapi sejauh ini yang kita tahu varian baru ini menyebar sangat mudah dibanding varian sebelumnya."

     



    "Sebagian besar penyebaran terjadi pada orang-orang yang tidak divaksin dan di daerah dengan tingkat vaksinasi rendah! Dan ya, meski Anda juga bisa terjangkit meski sudah divaksin, tapi vaksin melindungi Anda dari sakit yang lebih parah, dari masuk rumah sakit, dan dari kematian!"

    Ariana juga mengingatkan bahwa mereka yang sempat terinfeksi covid-19, tetapi butuh vaksin. 

    Ariana memang punya kesadaran berbagi di tengah situasi pandemi ini. Baik soal informasi, maupun berbagi secara finansial. Pada 2020, Ariana bahkan mengirim uang sekitar Rp8-16 juta untuk lebih dari 20 penggemarnya yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi.

     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id