Lamborghini Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad Mengaku Ikhlas

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Oktober 2019 12:53 WIB
    Lamborghini Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad Mengaku Ikhlas
    Ilustrasi (Foto: lamborghini.com)
    Jakarta: Aktor dan pembawa acara, Raffi Ahmad, buka suara terkait insiden terbakarnya mobil Lamborghini Aventador miliknya pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Hal itu dia ungkapkan lewat kanal YouTube Miliknya.

    "Hari ini aku sedih banget karena mobil aku terbakar," kata Raffi lewat kalan YouTube Rans Entertainment miliknya.

    Raffi mengatakan insiden bermula ketika dirinya dan pembalap Sean Gelael bertandang ke Sirkuit Sentul untuk membuat konten YouTube. Mereka ingin melakukan review mobil Muscle Car milik Sean.

    "Sampai sana (Sentul), mobil Lambo sama sekali enggak dipakai. Kita nge-review mobil Muscle Car nya Sean," papar Raffi.

    Raffi melanjutkan, Lamborghini Aventador milik Raffi baru digunakan untuk keperluan mengambil gambar dan video. Mobil itu tidak digunakan buat balapan.

    "Nah pas me-review mobil, mobil aku ngikutin, tapi disupirin (Salim). Karena atapnya bisa dibuka, roadster. Jadi ceritanya bisa ambil kamera dari dalam. Tapi enggak kencang," sambung dia.

    Proses syuting berjalan normal dan singkat. Raffi menyebut kebakaran justru terjadi setelah proses syuting selesai dan mereka hendak meninggalkan sirkuit Sentul.

    "Kita keluar (Sentul) bareng-bareng kan sama Lambo, sama mobil Sean juga. Aku naik mobil Alphard. Pas aku sempet minggir Salim telepon, bos ada asep keluar," ungkap Raffi.

    Rafi mulanya berpikir asap muncul karena masalah mesin biasa. Namun tak lama berselang, kepulan asap tersebut berubah menjadi titik-titik api. Hanya dengan waktu singkat api membesar dan membuat mobil miliaran Rupiah itu ludes terbakar.

    "Lalu Sean nelpon. Raf, mobil lo terbakar," ujar Raffi.

    Mendengar hal itu, Raffi hanya bisa meratapi mobil kesayangannya ludes dilahap si jago merah. Dia tak tahu apa penyebab kebakaran tersebut.

    "Penyebabnya aku sama sekali enggak tahu. Entah bensin atau dijahilin orang. Yang pasti mobilnya lagi ada di bengkel buat dicari penyakitnya (penyebabnya) apa," ujar Raffi.

    Lebih lanjut, suami Nagita Slavina Aktor ini hanya bisa mengikhlaskan Lamborghini Aventador miliknya yang ludes terbakar. Meskipun itu mobil kesayangannya.

    "Enggak apa-apalah kalau musibah gitu ya ikhlas," tandasnya.
        

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id