Cerita Kebersamaan Ria Irawan dan Mick Jagger

    Agustinus Shindu Alpito - 06 Januari 2020 13:09 WIB
    Cerita Kebersamaan Ria Irawan dan Mick Jagger
    Ria Irawan bersama Mick Jagger (Foto: Dok. Majalah Nona)
    Jakarta: Dunia film Indonesia dirundung duka, pada Senin, 6 Januari 2020, aktris senior Ria Irawan berpulang. Ria wafat setelah berjuang melawan kanker dan tumor.

    Dari sederet ucapan belasungkawa di media sosial, beredar foto Ria Irawan bersama pentolan band The Rolling Stones, Mick Jagger. Foto tersebut menggambarkan sejuta makna, tampak tawa ceria Ria terabadikan dalam pose sedang dibonceng sepeda oleh Mick Jagger. 

    Arey Arifin, mantan jurnalis lepas untuk majalah Nona, membeberkan sejumlah cerita menarik di balik foto itu. 

    "Waktu itu, Ria jadi LO (Liaison Officer) Mick Jagger, ditunjuk sama Rini Noor sebagai promotor," ujar Arey, pada Senin, 6 Januari 2020.

    Peristiwa itu terjadi pada 1988, saat Mick Jagger ke Indonesia untuk konser tunggal. Arey punya kedekatan juga dengan kisah ini karena turut meliput konser Mick Jagger di Jakarta, pada saat itu.

    Foto-foto eksklusif Ria Irawan bersama Mick Jagger itu lantas dipublikasi oleh majalah Nona. Ria Irawan pada saat itu tercatat sebagai kontributor majalah Nona.


    Cerita Kebersamaan Ria Irawan dan Mick Jagger
    (Ria Irawan bersama Mick Jagger. Foto: Dok. Majalah Nona)


    "Yang bisa tembus cuma Ria Irawan, dia sewa hotel Hilton Semanggi, selantai dengan Mick Jagger. Dia bayar (hotel) sendiri. Dan dapat (liputan) eksklusif sama Mick Jagger, padahal banyak artis-artis zaman itu pengin bisa jadi LO-nya Mick Jagger, cuma Ria yang tembus," lanjut Arey.

    Lebih lanjut Arey menuturkan bahwa foto itu diambil dengan kamera Nikon FM2, lampu kilat, dan film Fujifilm 400, yang dibekali oleh kantor majalah Nona.

    Kebersamaan Ria dengan Mick Jagger bukan hanya soal foto sepeda seperti yang beredar di internet. Menurut Arey, Ria sempat menemani Mick Jagger bermain pingpong di belakang panggung konser, di Gelora Bung Karno. 

    "Mick Jagger senang main pingpong, supaya enggak tegang mau naik panggung sekalian olahraga, katanya begitu. Disiapin lah meja pingpong sama Rini Noor."

      



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id