Jang Geun Suk Merasa Tersiksa dengan Masa Lalu

    Cecylia Rura - 20 Juni 2020 18:46 WIB
    Jang Geun Suk Merasa Tersiksa dengan Masa Lalu
    Jang Geun Suk (Foto: via soompi)
    Jakarta: Aktor sekaligus penyanyi Jang Geun Suk kembali ke dunia hiburan setelah bebas wajib militer. Dia merenungkan dirinya yang dulu dalam wawancara bersama Arena Homme Plus.

    "Di masa lalu, saya ingin menghapus seluruh catatan internet tentang saya. Namun, jika saya menghapusnya, bukankah itu seperti menghapus diri saya? Saya tak bisa menghapus jejak riwayat saya," katanya, dilansir Soompi.

    Aktor berusia 32 tahun itu merasa tersiksa dengan masa lalunya. Dia mencoba menerima dirinya yang sekarang dan menjadi lebih baik.

    Sebagai public figure, banyak rumor yang beredar tentangnya. Jang Geun Suk berharap kesalahpahaman yang diterima penggemar dapat diluruskan dengan fakta dan kebenaran. Selepas wamil, Jang Geun Suk memiliki prinsip hidup baru.

    "Jika Anda hidup sesuai dengan prinsip Anda, Anda dapat menghindari berbagai insiden. Saya berencana hidup dengan filosofi itu di masa depan," kata Geun Suk.

    Jang Geun Suk menjalani wamil sebagai petugas di Pusat Pemadam Kebakaran dan Bencana kota Seoul sejak Juli 2018. Dia resmi bebas tugas pada 29 Mei 2020.



     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id