Komentar Glenn Fredly, Addie MS, dan Iwan Fals Usai Putusan MK - Medcom

    Komentar Glenn Fredly, Addie MS, dan Iwan Fals Usai Putusan MK

    Cecylia Rura - 28 Juni 2019 15:29 WIB
    Komentar Glenn Fredly, Addie MS, dan Iwan Fals Usai Putusan MK
    Glenn Fredly (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak seluruh permohonan sengketa hasil Pilpres 2019 dari tim hukum pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Keputusan resmi itu dibacakan di MK Jakarta Pusat, Kamis malam, 27 Juni 2019.

    Penyanyi Glenn Fredly berharap yang terbaik untuk Indonesia setelah Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin memenangkan sengketa hasil Pilpres 2019.

    "Indonesia yang menang, Indonesia berbhineka, Indonesia buat semua yang harus diperjuangkan bersama. Dunia bergerak dengan cepat penuh persaingan yang ketat, bersatu pilihan satu-satunya untuk membawa Indonesia berdaulat dan sejahtera," tulis Glenn Fredly melalui media sosial, Kamis, 27 Juni 2019.

    "Sebagai warga negara serta bagian dari rakyat bangsa ini gue pilih optimis, tetap kritis untuk mengawal serta membangun Demokrasi Pancasila demi generasi kedepan dan gue bersyukur untuk kebaikan kasih kurnia Tuhan karena gue terlahir sebagai orang Indonesia dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Tuhan memberkati Indonesia!" tulis Glenn.





    Komposer musik Addie MS ikut bersyukur pertikaian kedua kubu perlahan menemukan titik damai. Ribut-ribut "cebong" dan "kampret" mulai mereda.

    "Drama telah usai. Peran cebong dan kampret sudah selesai. Waktunya kembali ke dunia nyata. Kita berpelukan dan bergandeng tangan membangun Indonesia. Negeri kaya akan keberagaman yang diciptakan Allah SWT untuk saling melengkapi dan membangun satu harmoni. Selamat, Pak Joko Widodo & KH Ma'ruf Amin!" tulis Addie MS di media sosial, Kamis, 27 Juni 2019.

    Iwan Fals juga tak ingin ketinggalan momen ini. Dalam cuitannya di Twitter, Iwan Fals bersyukur sidang putusan telah berakhir.

    "Pesta sudah selesai, tinggal beberes dah, cuci-cuci piring, pungutin sampah, rapiin yang pabalatak, dsbnya," tulis Iwan Fals.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id