Sulli Meninggal, Personel f(x) akan Ucapkan Salam Perpisahan

    Dhaifurrakhman Abas - 15 Oktober 2019 22:17 WIB
    Sulli Meninggal, Personel f(x) akan Ucapkan Salam Perpisahan
    Sulli (Foto: allkpop)
    Jakarta: Mantan personel f(x), Amber Liu, akan melakukan kunjungan darurat ke Korea Selatan. Hal itu dilakukan untuk mengucapkan salam perpisahan terakhir buat Sulli.

    Menurut agensi Steel Wool Entertainment, Amber akan tiba di Korea Selatan esok, 16 Oktober 2019. Dia telah menghentikan seluruh kegiatan keartisannya untuk menemui sahabatnya itu.

    "Sehubungan dengan peristiwa yang baru terjadi, saya menunda kegiatan yang akan datang. Maafkan saya. Terima kasih atas perhatiannya," tulis Amber pada akun Twitter-nya, @llama_ajol.

    Juru bicara itu menjelaskan, Amber begitu terpukul mendengar berita kematian sahabatnya itu. Dia juga sangat terkejut sehingga tidak bisa lagi fokus pada kegiatannya.

    Amber dan Sulli pernah berada satu grup K-pop band f(x) di bawah naungan SM Entertainment pada 2009. Namun Sulli memutuskan hengkang duluan dari grup tersebut setelah vakum pada 2014.

    Kendati demikian, keduanya masih menjalin hubungan persahabatan. Dalam beberapa kesempatan terlihat Amber dan Sulli kerap bertemu dan mengunggah momen kebersamaan melalui postingan foto di akun media sosial masing-masing.

    Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Choi Jin-ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli, ditemukan tewas di kediamannya pada Senin, 14 Oktober 2019, waktu setempat. Sulli meninggal pada usia 25 tahun.

    Sulli ditemukan pukul 04.30 atau sekitar pukul 14.30 WIB dengan keadaan tergantung di lantai dua kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul Selatan. Kematiannya terungkap dari manajernya.

    Polisi mengatakan, manajer Sulli tak bisa menghubunginya sejak Minggu waktu setempat. Sang manajer lantas memutuskan pergi ke kediaman kliennya itu dan menemukan tubuh Sulli sudah tak bernyawa.

    Polisi menyebut Sulli tewas bunuh diri karena menderita tekanan hidup berat. Beberapa asumsi liar mengaitkan depresi berat dialami Sulli terjadi akibat perundungan di media sosial.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id