Thalita Latief Curhat ke Maia Estianty, Kapok Nikahi Anak Band?

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 Mei 2021 20:50 WIB
    Thalita Latief Curhat ke Maia Estianty, Kapok Nikahi Anak Band?
    Thalita Latief (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris Thalita Latief menggugat cerai suaminya, personel band Lyla, Dennis Rizky. Kisah rumah tangganya pun diceritakan kepada Maia Estianty. Kebetulan, keduanya sama-sama merasakan menikah dengan anak band.

    "Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan sudah lihat, banyak contoh-contoh yang menikah sama anak band, pacaran sama anak band, senior, contohnya ini (menunjuk diri sendiri) loh," ucap Maia di kanal Youtube miliknya.

     



    "Ya namanya manusia ya bun. Aku kan dulu pacaran sama dia juga jalannya ya normal saja. Ya namanya anak muda jatuh cinta, memang benar, jatuh cinta banget pada saat itu," timpal Thalita.

    Aktris berusia 32 tahun ini mengatakan, dirinya terlanjur jatuh cinta sebelum menikah dengan Dennis Rizky. Ia juga tidak pernah terbayangkan akan mendapatkan perlakuan negatif setelah menikah.

    "Masih muda, kita bisa struggle sama-sama, ayo kita melangkah di dunia ini bersama lah gitu," ucapnya.

    Perilaku Dennis Rizky baru diketahuinya usai mengucapkan janji sehidup semati dalam prosesi pernikahan. Meskipun demikian, Thalita mengaku selama ini terus berusaha menerima kekurangan suaminya.

    "Tapi aku pikir ya ini pilihan aku, baik buruknya dia berarti ini adalah pilihan aku, berarti aku harus bisa mengimbangi," paparnya.

    Namun, ia akhirnya merasa tidak lagi bisa menerima perilaku kasar tersebut. Tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang didapatinya tentu melanggar hukum.

    "Terus yang paling umumlah, nafkah lahir batinnya juga enggak normal. Aku enggak bilang enggak ada sama sekali ya, tapi enggak normal. Ya pokoknya kalau aku dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya ya aku sendiri," ungkapnya.

    "Wah, sama lagi. Jangan-jangan kasusnya selingkuh ini," tebak Maia.

    "Ada juga," timpal Thalita.

    Di sisi lain, Dennis membantah tuduhan KDRT tersebut. Dennis sendiri diketahui pergi dari rumah sejak tahun 2018. Proses perceraian Thalita dan Dennis juga masih berlanjut.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id