Setelah Raffi, Ariel Noah Juga Bakal Disuntik Vaksin

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 13 Januari 2021 17:38 WIB
    Setelah Raffi, Ariel Noah Juga Bakal Disuntik Vaksin
    Ariel Noah (Foto: instagram)
    Jakarta: Artis Raffi Ahmad hari ini, Rabu, 13 Januari 2021, disuntik vaksin covid-19 Sinovac. Selain Raffi ada beberapa tokoh publik dan influencer yang besok menyusul untuk disuntik vaksin.

    Salah satunya ada musisi Ariel Noah. Vokalis dan juga YouTuber yang memiliki 1,3 juta subscriber ini menjadi salah satu yang akan disuntik vaksin di Bandung.

    Selain Ariel ada juga influencer dan youtuber Risa Saraswati. Risa memang populer di jagat maya, khususnya bagi warganet yang mencintai konten horor. Saat ini kanal Youyubenya, Jurnalrisa, mempunyai 4,8 juta subscriber.

    Hal ini disampaikan Kepala Dinkes Kota Bandung, Ahyani Raksanagara. Nantinya, Risa menjadi salah satu warga Bandung sekaligus public figure yang akan divaksinasi di Bandung.

    Nantinya, Ariel bersama Risa dan juga pejabat publik kota Bandung dan tokoh publik lainnya akan mengikuti penyuntikan vaksin di RSKIA Bandung mulai pukul 09.00 WIB.

    "Dari pejabat publik itu Pak Sekda (Bandung), karena Pak Wali dan Pak Wakil pernah covid-19. Terus juga saya, salah satu direktur rumah sakit dari Rotinsulu, IDI, Kapolrestabes, kementerian agama, DPRD Kota Bandung, tokoh yang influencer (Risa Saraswati), musisi (ariel Noah), kepala cabang BPJS Kota Bandung," ujar Ahyani, di Kantor Dinkes Kota Bandung, Rabu, 13 Januari 2021.

    Raffi ahmad menjadi public figure dan influencer pertama yang disuntik vaksin. Suami dari aktris Nagita Slavina itu juga mendapatkan keistimewaan karena ikut disuntik bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

    Setelah Disuntik vaksin mengajak agar masyarakat tidak takut divaksin. Ia mengaku usai disuntik tak mengalami pusing maupun demam.

    "Tadi enggak kerasa sih. Disuntik cuma dua detik dan selama 30 menit pertama dipantau dulu, tapi alhamdulillah enggak ada apa-apa," ujar dia.

    Pria yang dijuluki sebagai Sultan Andara itu bakal membeberkan pengalamannya kepada masyarakat luas. Tujuannya, publik yang masih ragu menjadi yakin.
     
    "Bahwa vaksin baik-baik saja tidak terdampak apa-apa aja, pastinya mereka juga tergerak hatinya untuk vaksin juga," kata dia.
     
    Kendati sudah mendapatkan vaksin, Raffi mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan sering mencuci tangan. Publik juga harus menjaga jarak demi terhindar dari virus korona.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id