comscore

Pesan Butet Kertaredjasa untuk Kaum Golput di Pemilu 2019

Cecylia Rura - 13 April 2019 23:11 WIB
Pesan Butet Kertaredjasa untuk Kaum Golput di Pemilu 2019
Butet Kertaredjasa. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Media sosial sempat ramai dengan aksi golongan putih (golput) dalam Pemilu 2019. Mendengar fenomena ini, seniman Butet Kertaredjasa mengimbau agar sebaiknya ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019.

"Sebaiknya jangan golput karena suara kita menentukan nasib bangsa," kata Butet Kertaredjasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.
Imbauan anti-golput sempat didengungkan di media sosial menanggapi kaum golput. Mengingat, satu suara sangat berarti bagi kelangsungan bangsa ke depan.

Butet Kertaredjasa turun gunung bersama keluarga mendukung paslon 01 Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin dalam kampanye akbar dan Konser Putih Bersatu. Dia berharap, Jokowi dapat kembali memimpin Tanah Air.

"Siapapun yang terpilih, kita harus mengapresiasi. Siapa kalah dan siang menang, tapi saya berharap Jokowi yang menang," ucap seniman asal Yogyakarta tersebut.

Kampanye akbar sekaligus puncak acara Konser Putih Bersatu diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 13 April 2019. Setidaknya ada 500 seniman Indonesia ikut meramaikan acara ini.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id