comscore

Angelina Sondakh Sedih Keanu Massaid Masih Berjarak Dengannya

Elang Riki Yanuar - 31 Maret 2022 08:00 WIB
Angelina Sondakh Sedih Keanu Massaid Masih Berjarak Dengannya
Angelina Sondakh dan Keanu (Foto: instagram)
Jakarta: Angelina Sondakh bertekad ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama anaknya, Keanu Massaid. Banyak momen yang dilewatkan wanita yang akrab disapa Angie itu akibat mendekam di penjara selama 10 tahun.

Angie masuk penjara ketika Keanu masih berusia 2,5 tahun. Jauhnya jarak berpisah itu membuat Angie dan Keanu butuh waktu lagi untuk mengenal satu sama lain. Fakta itu terkadang suka membuat Angie bersedih.
"Saya masuk (penjara) Keanu 2,5 tahun sekarang Keanu usianya 12 setengah tahun. 10 tahun itu kan bikin gap seorang ibu dan anak, jadinya sangat jauh. Keanu belum mengenal saya, dan itu yang paling saya sesali. Akhirnya bisa dibilang masih ngeraba Keanu bagaimana. Saya tahu dia masih punya jarak dengan saya yang bikin aku agak sedih," kata Angelina Sondakh usai mendatangi makam suaminya, Adjie Massaid.

Untuk mengikis jarak itu, Angie sebisa mungkin mendekatkan diri dengan Keanu. Angie ingin ikut mendampingi sejumlah aktivitas Keanu. Meski belum sempurna, setidaknya Angie mau berupaya.

"Karena Keany sedang sekolah online, jadi saya berusaha nyiapin sarapannya, bajunya terus nyiapin keperluan sekolah. Saya sendiri belum cash up saya sendiri ketinggalan. Mungkin Keanu juga mau bicara dengan saya, dengan keterbatasan saya. Saya kurang mengetahui teknologi zaman now seperti apa, terus sekolah online seperti apa," ucap Angie.

Terkadang, Angie suka berpikir dirinya bukan ibu yang baik untuk Keanu. Namun, Angie tak mau terus hidup dalam ratapan dan penyesalan. Hari-hari esok dia bertekad menebus kesalahan masa lalunya.

"Dari sudut pandang dalam hati kecil saya bukan ibu yang baik karena saya meninggalkan Keanu terlalu lama. Saya pernah berjanji sama almarhum Mas Adjie bahwa saya akan take care of the children dan ketika saya masuk ke dalam penjara kan saya kehilangan momen itu. Insyaallah mudah-mudahan, saya mohon doanya agar saya bisa menebus kesalahan saya sama anak-anak bukan cuma Keanu tapi juga Salwa dan Aaliyah," tutup Angie.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id