comscore

Doddy Sudrajat Lega Faisal Sudah Izinkan Pemindahan Makam Vanessa Angel

Elang Riki Yanuar - 24 Mei 2022 13:00 WIB
Doddy Sudrajat Lega Faisal Sudah Izinkan Pemindahan Makam Vanessa Angel
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: instagram)
Jakarta: Upaya Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam anaknya, Vanessa Angel mulai tak menemui hambatan. H Faisal yang awalnya menentang rencana pemindahan makam diklaim pihak Doddy sudah memberikan izin.

Faisal selama ini memang menolak rencana Doddy memindahkan makam menantunya. Dia tidak ingin makam anaknya, Bibi Ardiansah dipisahkan dari sang istri. Setelah melalui proses negosiasi panjang, kedua belah pihak menemui kata sepakat.
"Jadi kami sudah sampaikan tujuan kedatangan, kami silaturahmi dengan beliau (Haji Faisal). Pada intinya beliau tidak pernah melarang untuk memindahkan makam," kata pengacara Doddy Sudrajat, Jamal.

Vanessa saat ini dimakamkan TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan. Doddy berencana memindahkan jenazah Vanessa ke TPU Karet Bivak berdampingan dengan makam mendiang ibunya. Tak mau berkonflik, Faisal hanya meminta Doddy memenuhi segala prosedur pemindahan makam yang telah ditetapkan.

"Beliau hanya berpesan tolong sebelum memindahkan makam dilakukan setidaknya semua administrasi sesuai dengan peraturan yang ada, itu saja yang diminta. Surat-surat terkait proses pemindahan makam itu sedang dilakukan. Sedang akan diurus soal pemindahan makam. Belum pasti kapan pemindahan makamnya, sekarang ini sedang diurus," paparnya.

Doddy pun merasa lega karena Faisal memberikan restunya. Doddy bukannya mau memaksakan kehendak, tapi dia menyebut hanya menjalankan wasiat Vanessa semasa hidup yang ingin dimakamkan di dekat ibunya.

"Alhamdulillah ya makin ke sini makin ada titik terang, ada yang membantu, ini membuat saya senang sekali ya. Karena bukan apa-apa, ini kan pemindahan makam bukan kemauan daddy, bukan keluarga, tapi kemauan almarhum yaitu adalah wasiat almarhum selama hidup. Kalau sudah pindah saya sudah tenang banget, sudah lega karena amanahnya sudah dijalankan. Doain aja semua berjalan lancar tidak ada huru hara," ujar Doddy.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id