comscore

Ibunda Nagita Slavina Resmi Bercerai dengan Basuki Widjaja

Elang Riki Yanuar - 14 April 2022 20:37 WIB
Ibunda Nagita Slavina Resmi Bercerai dengan Basuki Widjaja
Rieta Amilia Beta ibunda Nagita Slavina (Foto: instagram)
Jakarta: Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta resmi bercerai dengan suaminya, Basuki Widjaja Kusuma resmi bercerai. Majelis hakim menjatuhkan putusan secara verstek karena Basuki Widjaja atau tergugat tak pernah hadir dalam persidangan. Sementara Rieta Amilia selama persidangan selalu diwakili kuasa hukumnya.

"Telah selesai telah diputus tanpa kehadiran pihak tergugat. Diputus secara verstek tanpa kehadiran penggugat," kata Taslimah selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
"Untuk penggugat dihadiri oleh kuasa hukumnya. Untuk tergugat tidak hadir dan tanpa mengutus orang lain sebagai kuasanya, oleh karena itu telah diputus tanpa kehadiran dari tergugat," lanjut Taslimah.

Rieta Amilia menggugat Basuki pada 23 Maret 2022. Setelah gagal menjalani mediasi, keduanya tetap bersikeras berpisah setelah menikah pada 2017.

"Yang jelas pada sidang mediasi, penggugat hadir, tergugat tidak hadir. Tergugat tidak hadir meski dipanggil secara resmi tidak hadir, di sana tidak pula mengutus orang lain," ucapnya.

Taslimah enggan mengungkapkan alasan detail Rieta menggugat cerai suaminya. Yang pasti, keduanya memang sudah tidak cocok lagi.

Yang jelas yang sudah kami sampaikan bahwa selama perkawinan ini telah terjadi peristiwa. Telah terjadi ikatan hukum sebagai suami istri sebagai legal standing kedua belah pihak. Sehingga ada peristiwa yang membuat tergugat dan penggugat itu terjadinya ketidakselarasan atau ketidaksatuan," kata Taslimah

Ini merupakan perceraian kedua bagi Rieta yang juga dikenal sebagai penyanyi dan aktris dulu. Wanita 59 tahun itu sebelumnya pernah menikah dengan Gideon Tengker pada 1985. Pasangan yang bercerai pada 2013 itu dikaruniai tiga orang anak yaitu, Rio Tengker, Nagita Slavina, dan Alsi Mega Marsha Tengker.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id