Dituduh Selingkuh, Kim Min Gwi Minta Maaf

    Sunnaholomi Halakrispen - 29 Juli 2021 08:00 WIB
    Dituduh Selingkuh, Kim Min Gwi Minta Maaf
    Kim Min Gwi (Foto: via soompi)



    Jakarta: Aktor Kim Min Gwi dituduh berselingkuh oleh mantan kekasihnya. Kontroversi itu pun menjadi viral, hingga akhirnya Kim Min Gwi membuat surat permohonan maaf.

    Dilansir dari Soompi, pada 24 Juli 2021, seorang perempuan mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi mengunggah kisahnya secara online. Perempuan itu menuduh sang aktor berulang kali berselingkuh selama enam tahun berpacaran.

     



    Selain itu, dia juga mengungkapkan Kim Min Gwi pernah melanggar pembatasan karantina covid-19 untuk menipu dirinya. Unggahan yang menyeret aktor drama Korea Nevertheless itu pun menarik perhatian publik.

    Akibat hal tersebut, Kim Min Gwi buka suara melalui surat yang dibuat dengan tulisan tangan. Ia mengakui kesalahannya terkait selingkuh. Namun, ia membantah tuduhan melanggar pembatasan karantina saat dinyatakan positif covid-19 pada bulan Mei.

    "Saya minta maaf karena baru-baru ini menyebabkan skandal dengan kehidupan pribadi saya," tutur Kim Min Gwi dalam surat yang dibuatnya.

    "Setelah membaca apa yang ditulis orang itu, saya berpikir tentang bagaimana saya bertindak di masa lalu. Saya dengan jelas menyadari kesalahan saya, mengirimkan permintaan maaf dan rasa menyesal saya kepadanya," tambahnya.

    Ia mengakui telah menyakiti perempuan yang telah menghabiskan waktu bersamanya selama beberapa tahun. Ia juga berharap perempuan itu tidak mengalami penderitaan di masa depan.

    "Sekali lagi, saya menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepadanya. Tentang masalah terkait pembatasan covid-19 pada hari Jumat, 21 Mei, saya kontak erat dengan seseorang yang dinyatakan positif covid-19," ungkapnya.

    Kim Min Gwi menjelaskan bahwa dia segera melakukan pemeriksaan kesehatan. Hasilnya, ia dinyatakan negatif covid-19 dan otoritas pengendalian penyakit menyarankan dirinya untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah.

    "Saya disarankan meminimalkan pergerakan harian dan pindah ke tempat tinggal saya sebelum saya diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Dengan mengingat nasihat ini, saya melakukan aktivitas sehari-hari," tulisnya.

    "Namun, pada 22 Mei 2021, saya menerima pemberitahuan bahwa saya harus melakukan karantina mandiri. Saya mengikuti instruksi mereka dan tidak pernah meninggalkan area di mana saya harus dikarantina," jelasnya.

    Di akhir suratnya, Kim Min Gwi menyatakan dirinya memohon maaf karena tidak segera menanggapi kontroversi yang menyeret namanya. Ia juga meminta maaf kepada senior dan kolega yang mendukungnya.

    "Kedepannya, saya akan bekerja keras untuk lebih dewasa dalam kehidupan pribadi saya sehingga saya bisa terhormat dan bertanggung jawab pada diri saya sendiri," pungkasnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id