Gugatan Ditolak, Lulu Tobing Batal Bercerai dengan Bani M Mulia

    Elang Riki Yanuar - 14 September 2021 18:41 WIB
    Gugatan Ditolak, Lulu Tobing Batal Bercerai dengan Bani M Mulia
    Lulu Tobing dan Bani M Mulia (Foto: instagram)



    Jakarta: Proses perceraian Lulu Tobing dan suaminya, Bani M Mulia berakhir antiklimaks. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat menolak gugatan Lulu Tobing.

    Keputusan itu berdasarkan persidangan putusan perkara yang digelar pada Selasa, 14 September 2021. Melalui keputusan itu, Lulu dan Bani masih berstatus suami istri.

     



    "Sudah dibacakan putusannya dan kesimpulan majelis, perkaranya ditolak. Mereka enggak jadi bercerai. Statusnya masih suami dan istri," kata Jajat Sudrajat selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

    Lulu Tobing menggugat cerai Bani pada Mei 2021. Mereka sudah menjalani persidangan hingga 13 kali. Namun, majelis hakim beranggapan materi gugatan yang diajukan Lulu tidak dapat dibuktikan.

    "Berdasarkan proses persidangan apa yang didalilkan penggugat tidak terbukti sehingga tidak ada alasan bagi majelis mengabulkan penggugat," katanya.

    Jajat tidak mau membeberkan lebih detail alasan majelis hakim menolak gugatan Lulu. Namun yang pasti, perkara perceraian Lulu Tobing dan Bani sudah selesai.

    "Tidak bisa diungkap ya, itu intinya saja. Jadi kita tidak bisa terlalu jauh mengungkap ke dalam situ," jelasnya.

    Lulu Tobing menikah dengan Bani M. Mulia yang merupakan cucu konglomerat Soedarpo Sastrosatomo, pada 24 Agustus 2019. Pernikahan keduanya itu digelar secara tertutup.

    Di tengah proses perceraian, hubungan keduanya disebut mulai membaik. Bani mengunggah foto bunga pada momen hari jadi pernikahannya dengan Lulu bulan kemarin sembari mengucapkan kata syukur.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id