Fedi Nuril Sambut Anak Kedua, Aksa Ganindra Nuril

    Cecylia Rura - 15 September 2020 17:38 WIB
    Fedi Nuril Sambut Anak Kedua, Aksa Ganindra Nuril
    Fedi Nuril dan keluarga (Foto: instagram)
    Jakarta: Pasangan aktor Fedi Nuril dan Calysta Vanya Widyasasti tengah berbahagia. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Aksa Ganindra Nuril.

    "Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril. Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, Ayah dan Ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan," tulis Fedi Nuril di media sosial, Selasa 15 September 2020.

    Menyambut anak kedua, Fedi Nuril bercerita tentang kekhawatiran saat bayinya mengalami gangguan pernapasan.

    "Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan. Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas. Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan," kata Fedi Nuril.

    Fedi menuturkan, kemungkinan anaknya akan terlambat beradaptasi dengan dunia luar. Beruntung, di hari ketiga putra Fedi Nuril dapat melepas alat bantu napas.

    "Alhamdulillah, Dokter melepas alat bantu napasmu pada hari ketiga. Kamu sudah bisa bernapas sendiri secara normal. Kamu pun sudah bisa menyusui dan asi Ibumu lancar sekali (emoji senyum)," tulisnya.

    Aktor film Ayat Ayat Cinta itu menyambut putranya dengan ucapan selamat dan doa.

    "Selamat datang ke dunia, wahai 'Lelaki berwajah bening yang gemar berpetualang'. Semoga kamu menjadi anak yang shaleh, berbakti pada orang tua dan dapat memberi manfaat bagi manusia lainnya. Aamin. Peluk hangat Ayah dan Ibu, selamanya," tutupnya.

    Fedi Nuril dan Calysta Vanya Widyasasti menikah pada 2016. Sebelum kehadiran Aksa Ganindra Nuril, keduanya dikaruniai putra sulung bernama Hasan Fadilan Nuril.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id